Beranda Berita Utama 43 Pengurus KONI KK Dilantik

43 Pengurus KONI KK Dilantik

294
0
43 Pengurus KONI KK Dilantik
Sekretaris Umum (Sekum) KONI Provinsi Sulut Tony Kulit, saat melantik pengurus KONI KK yang baru

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Sedikitnya 43 pengurus baru Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Kotamobagu (KK), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), periode 2017-2021, dilantik, Kamis (27/04/2017), di Restoran Lembah Bening, Kelurahan Sinindian, Kotamobagu Timur.

Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, dalam sambutannya, berharap KONI mampu meningkatkan prestasi olahraga Kota Kotamobagu. Serta menjadikan Kotamobagu sebagai daerah yang memiliki atlit berbakat yang siap bersaiang dengan daerah lain.

“Ini menjadi tugas kita bersama untuk memajukan dunia olahraga Kotamobagu. Tugas dan tanggungjawab pengurus baru ini, menjadi sebuah tantangan bagaimana olahraga Kotamobagu bisa sampai tingkat nasional,” kata Tatong.

Ketua KONI terpilih, Tony Ponongoa saat diwawancarai wartawan mengatakan, siap mengemban amanah sebagai ketua. Program pemantapan olahraga telah disusun dan siap dijalankan.

“Kita berdoa agar apa yang menjadi cita-cita kita bisa tercapai. Semua atlit di Kotamobagu pun sudah sangat siap dengan berbagai kegiatan baik di tingkat Regional maupun Nasional,” kata Toni.

Hadir di acara tersebut, pengurus KONI Provinsi Sulut, sejumlah pimpinan SKPD, Dandim 1303 Bolmong, Polres Bolmong, Pelatih cabang olahraga, serta para atlit.

(Kifly Koto)

Artikulli paraprakDinas Kearsipan dan Perpustakaan KK Gelar Lomba Bercerita
Artikulli tjetërTaufik: Bantuan Cetak Sawah Lewat Rekening Kelompok Tani

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.