Beranda Berita Utama Yayasan Mototanoban Dukung Program Pemerintah Kotamobagu

Yayasan Mototanoban Dukung Program Pemerintah Kotamobagu

520
0
Pendiri Yayasan Mototanoban Hi Hanafi Tommy Sako SE ME (kiri) dan Sekot Tahlis Gallang SIP MM (kanan)

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Sebagaimana Visi dan Misi Kota Kotamobagu  yang mencita-citakan  “Kota Kotamobagu sebagai pusat pertumbuhan ekonomi regional menuju masyarakat Sejahtera, Sehat, Cerdas dan Berbudaya” dengan salah satu sasaran misinya adalah menjadikan kota Sehat dan Cerdas yakni terciptanya masyarakat Kota Kotamobagu yang memiliki kualitas hidup yang layak, lingkungan hidup yang bermutu menguasai ilmu pengetahuan dan tehnologi, serta berdaya saing tinggi.

Selanjutnya program prioritas Pemerintah Kota Kotamobagu yang mencanangkan  Kota Kotamobagu sebagai Kota Cerdas ( Smart City ) hal ini membutuhkan kesiapan seluruh stake holder baik pihak pemerintah serta warga masyarakat yang bermukim di Kota Kotamobagu.

Khusus  pihak Pemerintah Kota Kotamobagu adalah dukungan serta kesiapan dari aparatur pemerintah baik pejabat dan staf pelaksana dari seluruh tingkatan, dalam penguasaan ilmu pengetahuan dan tehnologi.

Pada hari Selasa, 21 Pebruari 2017 pihak Yayasan Mototanoban  berkunjung ke Pemerintah Kota Kotamobagu yang diterima oleh  Tahlis Gallang SIP, MM Sekretaris Kota Kotamobagu dimana dalam pertemuan tersebut apa yang telah dikemukan oleh pihak Yayasan Pendidikan Mototanoban sudah sejalan dengan program Pemerintah Kotamobagu.

Oleh karena itu usulan kemitraan yang disampaikan oleh pihak Yayasan Pendidikan Mototanoban tentang pengembangan Sumber Daya Manusia dilingkup Pemkot dan SKPD Kotamobagu khususnya ketrampilan operasional komputer dan jaringan komunikasi serta penguasaan bahasa inggris ini sudah ditata dan diharapkan  pelaksanaan kegiatannya sudah dapat ditindak lanjuti dalam waktu dekat  ini tutur Tahlis Gallang.

Hi Hanafi Tommy Sako, SE.ME atas nama Yayasan Pendidikan Mototanoban sebagai salah satu stake holder pendidikan yang ada di Kotamobagu Provinsi Sulawesi Utara menyampaikan ucapan terima kasih atas respon pihak Pemerintah Kota Kotamobagu dan semoga dapat ditindak lanjuti  pada tahap emplementasi kegiatannya tutup Hi Tommy.

Tim Redaksi

Artikulli paraprakUtamakan Pelayanan dan Ketepatan Waktu
Artikulli tjetërMaret Penyaluran Rastra di KK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.