Beranda Berita Utama Watung Evaluasi Kinerja SKPD Bolmong

Watung Evaluasi Kinerja SKPD Bolmong

375
0
Watung Evaluasi Kinerja SKPD Bolmong
Pj Bupati Bolmong, Adrianus Nixon Watung, didampingi Sekda Ashari Sugeha, melakukan evaluasi kinerja SKPD

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Adrianus Nixon Watung SH, Senin (20/03/2017), melakukan rapat kerja dalam rangka mengevaluasi kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD),  bertempat diruang rapat lantai dua Kantor Sekretariat Daerah.

Nixon Watung, pada kesempatannya mengatakan, rapat kerja ini merupakan agenda  rutin pemerintah daerah untuk mengevaluasi dan koordinasi berkaitan dengan program kegiatan  di instansi masing-masing.

“Raker ini sangat penting kita lakukan dalam rangka sinergitas antar Pimpinan Daerah sehingga target capaian realisasi anggaran dimasing-masing unit kerja bias diketahui,” kata Watung.

Disampingan itu kata Watung, dapat mengetahui kendala-kendala teknis dilapangan berkenaan dengan program-program yang telah dilaksanakan maupun dan akan dilaksanakan.

Olehnya, dia berharap kepada seluruh Pimpinan Perangkat Daerah dan Aparatur yang membidangi teknis agar dapat mendukung dan mensukseskan program kemasyarakatan. “Juga terus menunjukkan kinerja yang baik serta melaksanakan tugas sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing unit kerja,” tuturnya.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprakSemarak HUT Bolmong Disparbud Gelar Lomba Cipta Menu
Artikulli tjetërTerjadi di Matali Bocah 3 Tahun Nyaris Diculik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.