Beranda Advertorial Walikota KK Irup HUT Pol-PP Linmas dan Damkar

Walikota KK Irup HUT Pol-PP Linmas dan Damkar

326
0
Walikota KK Irup HUT Pol-PP Linmas dan Damkar
Walikota Tatong Bara, saat periksa pasukan.

WALIKOTA Kota Kotamobagu (KK), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Ir Hj Tatong Bara, Selasa (21/03/2017), jadi Inspektur Upacara (Irup), pada pelaksanaan peringatan  Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) ke 67, Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) ke 55 dan Pemadam Kebakaran (Damkar) ke 98 tahun 2017, bertempat di lapangan Boki Hontinimbang Kotamobagu.

Walikota Tatong Bara, membacakan sambutan Menteri Dalam         Negeri (Mendagri) Republik Indonesia, mengimbau kepada segenap komponen pemerintahan untuk bersama–sama menjalin kerjasama, agar ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan yang dapat memecah belah bangsa ini dapat teratasi, serta merubah paradigm juga meninggalkan pola pikir dari dilayani ke melayani.

Walikota Tatong Bara, saat membacakan sambutan Mendagri.

“Dalam usianya yang semakin matang, Satuan Polisi Pamong Praja didukung oleh kekuatan Satuan Perlindungan Masyarakat, haruslah dimanfaatkan secara optimal,” kata Walikota.

Lebih lanjut dikatakannya, agar Satpol-PP, selalu bangga dan menjunjung tinggi kehormatan Satuan Polisi Pamong Praja, sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara, dan memberikan pelayanan yang cepat dan  tepat atas ancaman, gangguan, halangan, dan tantangan terkait ketenteraman dan ketertiban umum yang terjadi di masyarakat.

Walikota Tatong Bara, bersama Wawali dan Jajaran Satpol-PP Linmas dan Damkar Pemkot KK.

Pada kesempatan tersebut, Walikota juga meminta kepada seluruh Petugas Pemadam Kebakaran, agar dapat merealisasikan Tugas Pokok  dan Fungsi pemadam kebakaran yang dikenal dengan Panca Dharma,    yaitu Pencegahan dan Pengendalian Kebakaran, Pemadaman Kebakaran, Penyelamatan, Pemberdayaan Masyarakat, serta Penanganan Kebakaran Bahan Berbahaya dan Beracun. “Disamping Tugas Pokok tersebut, Petugas Pemadam Kebakaran, Wajib siaga 24 jam, tidak mengenal hari libur, dan  siap memadamkan kebakaran,” Imbau Walikota.

Parade Damkar Pemkot Kota Kotamobagu.

Kegiatan Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Kotamobagu tersebut, juga dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Wakil Walikota Kotamobagu, Jainuddin Damopolii, Sekretaris Daerah Kotamobagu, Tahlis Gallang SIP MM, sejumlah anggota DPRD Kota Kotamobagu, para pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, para Aparatur   Sipil Negara (ASN) dilingkungan pemerintah Kota Kotamobagu, serta Lurah dan Sangadi beserta perangkatnya se Kota Kotamobagu.

(kifly/adve)

 

Artikulli paraprakTerkait Isu Penculikan Anak, Walikota Himbau Satpol-PP dan Linmas Perketat Penjagaan
Artikulli tjetërRp91 M LPSE Lelang Proyek Bolmong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.