Beranda Berita Utama Terjadi di Matali Bocah 3 Tahun Nyaris Diculik

Terjadi di Matali Bocah 3 Tahun Nyaris Diculik

309
0
Terjadi di Matali Bocah 3 Tahun Nyaris Diculik
Herlina saat memeluk anaknya Aldafit, di rumah salah satu keluarganya.

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Bocah berusia 3 tahun, yang diketahui bernama Aldafit Lantong, warga Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu, sekira pukul 15.00 wita, nyaris jadi korban penculikan orang tak dikenal.

Berdasarkan penuturan  Herlina Mondo, yang diketahui Ibu dari Aldafit, mengkisahkan, saat kejadian, Ia sedang berada di lantai dua, sementara anaknya Aldafit sedang berada dilantai bawah sedang bermain. Tiba-tiba pelaku masuk ke rumahnya lewat pintu belakang.

“Dikira suami saya, dan seketika itu saya memanggil papanya Aldafit, namun tak ada suaranya. Sontak saja membuat perasaan saya tidak enak dan bingung seketika, kemudian saya bergegas mencari Aldafit dan ditemukan. Namun anehnya datang orang tak dikenal dan langsung menghampiri sambil berusaha merampas anak saya dari pelukanku dan terjadilah tarik menarik,” kisah Herlina, dengan nada pilu.

Lanjut Herlina, saat itu terlontar kalimat dari mulut orang tak dikenal meminta untuk meminjam Aldafit.sontak saja Herlina meminta pertolongan warga sekitar. Namun sayangnya situasi sepi karena rumah Herlina berada di kompleks perkebunan.

Herlina menuturkan saat menyelamatkan anaknya dari orang tak dikenal, meski sudah membawa Alfadit ke tangga rumah, orang tak dikenal itu terus melakukan upaya untuk menarik tangan anaknya. “Saya memeluk anak saya dan berlari sambil berteriak minta tolong,” tutur Herlina dengan muka pucat.

Saking paniknya, Herlina tidak tahu lagi orang tersebut lari ke arah mana. Warga yang datang menolong, sempat mencari di perkebunan namun tidak ditemukan.

Namun Herlina sempat melihat ciri-ciri orang tersebut. Memakai kaos kuning celana coklat dan memakai alis, kulit hitam, agak gendut pendek dan rambut pendek. “Umurnya sekitar 30 an,” singkatnya.

Belum diketahui motiv dari aksi tersebut apakah berkait dengan rumor hangan akhir-akhir ini adanya isu penculikan anak.

Kejadian ini, Herlina sendiri telah melaporkan peristiwa yang baru dia alami di Polres Bolmong.

(kifly koto)

Artikulli paraprakWatung Evaluasi Kinerja SKPD Bolmong
Artikulli tjetërTerkait Isu Penculikan Anak Polres Bolmong Imbau Warga Aktifkan Pos Kamling

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.