Beranda Berita Utama Semarak HUT Bolmong Mulai Dilombakan

Semarak HUT Bolmong Mulai Dilombakan

303
0
Semarak HUT Bolmong Mulai Dilombakan
Ketua Panpel, Ir Hi Taufik Mokoginta MM, saat melepas lomba marathon.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Berbagai rangkaian kegiatan jelang acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi (Utara) ke 63, Jumat (10/03/2017), secara resmi dibuka oleh Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah, Ir I Wayan Gede, didampingi Ketua Panitia Pelaksana (Panpel), Ir Hi Taufik Mokogonta MM.

Pembukaan semarak HUT Bolmong, diawali lomba lari marathon antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan jalan sehat, bersama Aparatur Sipil Negara (ASN), lingkup Pemkab.

Lomba marathon, mengambil garis  start di Desa Solog, Kecamatan Lolak dan berakhir di halaman Kantor Bupati Bolmong.

Asisten Administrasi Umum Sekda, I Wayan Gede, mengatakan, kegiatan ini merupakan awal pelaksanaan dimulainya rangkaian kegiatan lomba untuk memeriahkan HUT Kabupaten Bolmong, tanggal 23 Maret 2017 mendatang.

“Berbagai kegiatan yang dilaksanakan ini melibatkan seluruh instansi sampai pada tingkatan kecamatan dan Desa,” kata Wayan.

Ketua Panpel HUT Bolmong, Ir Hi Taufik Mokoginta MM, yang juga selaku Kepala Dinas Pertanian mengatakan ada berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Panitia diantara lari marathon, bola voli, bakiak, tenis meja, lomba kebersihan antar SKPD, Kecamatan dan Desa, lomba Cipta menu serta kegiatan-kegiatan tradisional rakyat.

“Untuk lomba lari marathon Putra-putri  pada awal kegiatan  diraih oleh Dinas Catatan Sipil,” kata Taufik.

Menurut Taufik, hadih bagi pemenang dalam setiap lomba akan diserahkan pada acara puncak pesta rakyat.

I Wayan dan Taufik, berharap seluruh ASN dan masyarakat untuk dapat mendukung  serta saling berkerja sama penuh sehingga kegiatan dalam rangka HUT Kabupaten Bolmong, dapat sukses dan terlaksana dengan baik.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprakDKPP Terima 163 Pengaduan dan 764 Penyelenggaraa Pemilu Diadukan
Artikulli tjetërPenolakan MK Jadi Faktor Banyaknya Pengaduan ke DKPP

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.