Beranda Berita Utama Semarak HUT Bolmong 2017

Semarak HUT Bolmong 2017

307
0
Semarak HUT Bolmong 2017
Peserta senam Zumba, dalam rangka HUT Bolmong ke 63 tahun 2017.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 63 Kabupaten  Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (17/03/2017), semaraknya mulai tergambarkan dalam kegiatan jalan sehat yang melibatkan lebih dari 1000 perserta, memadati sepanjang rute, mulai start Lapangan Daagon, Desa Lolak, finish di Lapangan Kantor Bupati Lolak.

Langkah kaki langsung beriringan ketika bendera start dikibarkan oleh Ketua Panitia HUT, Ir Hi Taufik Mokoginta MM, saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian, melepas keberangkatan seluruh peserta.

Tidak ada tujuan lain kecuali finish sembari  bercengkramaan menunjukan kebersamaan keceriaan seluruh aparatur lingkup Kabupaten Bolaang Mongondow yang menempuh jarak kurang lebih 6 Kilometer dari Kantor Bupati yang di pimpin langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong, Drs Ashari Sugeha. Uasi jalan sehat kegiatan dilanjutkan dengan senam  zumba (aerobik) di halaman kantor Bupati di Lolak.

Ketua Panitia HUT Bolmong ke 63, Taufik Mokoginta, mengatakan kegiatan ini merupakan satu bagian dari seluruh rangkaian acara yang dilaksanakan. “Dimana untuk lebih menyemarakan jelang acara puncak berbagai kegiatan sementara berlangsung diantaranya lomba Voly ball, tenis meja, Bulu tangkis, Enggran, gasing, cipta menu, lomba kebersihan antar perangkat daerah, Kecamatan desa dan masih banyak kegiatan-kegiatan lainnya sebelumnya puncak HUT Kabupaten Bolmong,” kata Taufik.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprakBendungan Lolak Masuk Skala Prioritas Pemerintah Pusat
Artikulli tjetërDPRD Boltim Nilai Sumur Bor di Desa Guaan Mubazir

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.