Beranda Berita Utama Seleksi ASN Bolmong Teladan Berakhir

Seleksi ASN Bolmong Teladan Berakhir

259
0
Seleksi ASN Bolmong Teladan Berakhir
Tim penilai seleksi ASN Teladan tingkat Kabupaten Bolmong.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG —Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (08/03/2017), telah selesai melaksanakan tahapan kegiatan.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pemkab Bolmong, Drs Hamri Binol, melalui Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan Aparatur dan Diklat, Yanny Aldy Pudul SKom, mengatakan, pelaksanaan seleksi ASN teladan di lingkup Pemkab, sudah selesai dan peserta memperoleh rengking terbaik, akan diumumkan pada saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolmong ke 63, tanggal 23 Maret mendatang.

“Hasil akhir seleksi ASN teladan akan diumumkan pada tanggal 23 Maret, bertepatan dengan HUT Kabupaten,” ungkapnya.

Aldy menjelaskan, utusan yang ikut kali ini mempunyai potensi di bidang administrator, dari mereka yang ikut ada beberapa yang terbaik. “Tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, terlebih untuk jabatan administrator. Dan utusan dari dinas perkebunan, bappeda, dinas pendidikan, Dinas pemuda dan Olahraga adalah yang terbaik,” tutur Aldy.

Aldy menambahkan, peserta yang mendapatkan juara nantinya akan  dipersiapkan untuk kegiatan-kegiatan seleksi ASN teladan tingkat Provinsi Sulut.

“Nantinya kepada peserta dengan memperoleh nilai terbaik, akan diberikan penghargaan,” ungkapnya

Diketahui, para peserta dengan nilai tinggi atau juara, bukan hanya diberikan penghargaan saja, melainkan ada uang pembinaan,” ujarnya.

Olehnya dia berharap, bagi pemenang dapat meningkatkan lagi ilmu dan pengetahuan mereka. Karena setelah ini masih ada lagi lomba untuk tingkat Provinsi. “Khusus untuk juara agasr dapat lebih meningkatkan kopetensi dan disiplin dalam pelaksanaan tugas,” harap Aldy.

(jumrin potabuga)

Artikulli paraprakP2TP2A KK Gelar Sosialisasi
Artikulli tjetërGermas Program Unggulan Dinkes Bolmong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.