Beranda Berita Utama Pemkot KK Lakukan Persiapan untuk Semalam Bersama Investor

Pemkot KK Lakukan Persiapan untuk Semalam Bersama Investor

252
0
Sejumlah Pimpinan SKPD sedang melakukan rapat di ruang rapat Disdagkop-UKM

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Kotamobagu (KK), Provinsi Sulawei Utara (Sulut), melalui Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagkop-UKM) menggelar rapar bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait untuk pelaksanaan kegiatan Semalam Bersama Investor yang direncanakan akan dilaksanakan di Manado.

“Saya meminta Data-data dari instansi teknis dan data itu akan kita rangkum bersama dengan Potensi-potensi yang ada di Kotamobagu,” ucap Aray.

Dijelaskannya, data-data pendukung harus dipersiapkan sebelum dipersentasikan, “seperti data dari pertanian dan Industri tenaga kerja, dari sisi pemerintahan ada penghargaan-penghargaan yang telah dicaai, sisi pelayanan dan kemudahankemudahan termasuk proses perijinan,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Dinas Perdagangan Provinsi terkait kegiatan yang akan dilkukan. “Kami telah koordinasikan dengan Pemprov, nantinya Investor yang diundang, dari Provinsi dan luar Provinsi. Terkait waktu pelaksanaannya kemi belum mendapatkan informasi yang jelas,” ungkap Aray.

Kifly Koto

Artikulli paraprakPemkab Bolmong Dukung Pembangunan Terminal Khusus
Artikulli tjetërSeleksi Calon Legislatif Partai Nasdem Bolmong Ketat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.