Beranda Berita Utama Pemkot Gelar Rapat Persiapan BBGRM

Pemkot Gelar Rapat Persiapan BBGRM

196
0
Pemkot Gelar Rapat Persiapan BBGRM
Suasana rapat yang dihadiri oleh Sejumlah Asisten, Staf Ahli, Pimpinan SKPD serta camat, Lurah dan Sangadi Se-Kota Kotamobagu

Kotamobaguonline.com, Kotamobagu – Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Kotamobagu (KK), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (29/03/2017), menggelar Rapat Persiapan Launching Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-XIV Yang dilaksanakan di Aula Kantor Walikota, dipimpin Langsung Oleh Sekretaris Kota (Sekot) Tahlis Galang SIP MM.

Sekot mengatakan, activities BBGRM akan disinkronkan DENGAN Perayaan Hari Ulang Tahun KK yang Ke-10 PADA Tanggal 23 Mei Mendatang, sehingga BBGRM merupakan sub activities daripada Perayaan HUT KK. “Jadi BBRGM panitianya Adalah panitia HUT KK, sehingga sinkronisasi Dan Koordinasi Cepat terlaksana, sinergitas Pelaksanaan akan terkoordinir DENGAN baik,” Jelas Sekot.

Lanjutnya, Untuk memeriahkan activities tersebut, SEMUA SKPD Dan Unit kerja diwajibkan untuk review Ikut terlibat Beroperasi Langsung. “Lurah dan Sangadi, Serta Seluruh Perangkat Desa / Kelurahan Harus Turut Serta demi suksesnya activities Yang revoked,” ujar Tahlis.

Dlam Rapat tersebut, membahas different Perencanaan activities Yang Nantinya akan dilaksanakan, diantaranya, Permainan tradisional seperti langkadan (engrang), adu paki'(gasing), Serta lomba bakiak. Termasuk sejumlah activities SKPD Berlangganan Yang Berhubungan Langsung DENGAN ‘masyarakat, diantaranya Pelaksanaan Pasar Murah.

(Kifly Koto)

Artikulli paraprakSekot: 16 Miliar Pengerjaan Lanjutan MRBM
Artikulli tjetërWalikota Hadiri Workshop Pemantapan Pemeriksaan dan Entry Meeting Pemeriksaan LKPD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.