Beranda Berita Utama Panpel Sekda Bolmong Tambah Waktu Pendaftaran

Panpel Sekda Bolmong Tambah Waktu Pendaftaran

288
0
Panpel Sekda Bolmong Tambah Waktu Pendaftaran

Kotamobaguonline.com, BOLMONG — Menyusul batas maksimal tak dicapai, maka pihak Panitia Pelaksana (Panpel), menambah masa pendaftaran seleksi terbuka calon Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) atau Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolang Mongondow (Bolmong) telah berakhir pada Jumat 17 Maret 2017.

Pasalnya, sejak dibukanya pendaftaran seleksi Sekda Bolmong, 18 Februari lalu, hanya tiga saja yang mendaftarkan diri, dari batas maksimum yang ditetapkan yakni lima orang. Ketiga orang yang dimaksud adalah, Ramlah Mokodongan (Kepala BAPPEDA Bolmong), Ulfa Paputungan (Kepala Dinas Parawisata Bolmong) dan Tahlis Gallang (Sekot Kota Kotamobagu).

Dengan demikian kata Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong, Drs Hamri Binol, yang juga Ketua Panitia Pelaksana, Minggu (19/03/2017), menjelaskan, baru tiga pejabat yang mendaftar hingga batas waktu Jumat 17 Maret.

“Tiga pendaftar yang memasukan berkas ke Panpel belum memenuhi  batas minimum yang ditentukan yakni lima orang. Dengan demikian kami akan menambah waktu pendaftaran,” kata Binol.

Diketahui, dari sekian pejabat yang ada dilingkup Pemkab Bolmong, terdapat 11 nama pejabat yang memenuhi syarat. Namun dari 11 pejabat yang ada, hanya dua pejabat yang memberanikan diri untuk ajukan berkas pendaftaran kepada panitia pelaksana.

Diketahui, ke 11 orang pejabat diinternal Pemkab Bolmong, yang memenuhi syarat mengikuti seleksi JPT tersebut diantaranya, Ashari Sugeha (Kepala Badan Keuangan Daerah/Plh Sekda), Djek Damopolii (Kepala Dinas Kominfo), Lutfi Limbanadi (Kepala Dinsos), Derek Panambunan (Kepala Nakertrans), Taufik Mokoginta (Kepala Dinas Pertanian), Zainudin Paputungan (Kepala Dinas Koperasi), Ulfa Paputungan (Kepala Dinas Pariwisata), Ramlah (Kepala Bappeda), Mokoginta Dondo (Kepala Kesbangpol), Muh Yudha Rantung (Kepala BLH) dan Channy Wayong (Kepala BPBD).

(jumrin potabuga)

Artikulli paraprakHasil Pleno Bupati dan Wabup Bolmong Terpilih Diserahkan ke DPRD
Artikulli tjetërMatangkan Pengoperasian Data Center, Pemkot Datangkan Tenaga Ahli Dari Cina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.