Beranda Berita Utama Ibadah Bersama Dicanangkan Pemkab Bolmong

Ibadah Bersama Dicanangkan Pemkab Bolmong

279
0
Ibadah Bersama Dicanangkan Pemkab Bolmong
Rukman Korompot, Kabag Kesra Pemkab Bolmong.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Untuk meningkatkan mental spiritual Aparatur Sipil Negara (ASN), dalam rangka mensukseskan gerakan revolusi mental bagi Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Pemerintahan yang bersih (Clean Goverment), Tata laksana Pemerintahan yang baik (good Goverment), Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), khususnya di lingkungan Kantor Sekretariat daerah telah menerapkan program ibadah bersama.

Kepala Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Bolmong, Rukman Korompot, Rabu (15/03/2017), mengatakan, pihaknya telah menyiapkan tempat peribadatan yang meliputi Ruang Musholah bagi beragama islam, dan tempat peribadatan untuk yang beragama Kristiani.

Rukman mengatakan sesuai penerapannya  bagi yang beragama muslim jadwal ibadah bersama diisi penceramah pada Minggu pertama dan Minggu ke empat. “Untuk yang beragama Kristen, pada minggu Kedua dan minggu ketiga,” terang Rukman.

Lanjut Rukman, program ini dilaksanakan untuk memberikan kesehatan mental rohani, pencerahaan agama bagi setiap aparatur di lingkup kantor sekretariat daerah.

“Harapan kami adanya dukungan seluruh aparatur, sehingga program ini, dapat berjalan dengan baik dan berkesinambungan,” harapnya.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprakBappeda Bolmong Gelar FKP RKPD 2018
Artikulli tjetërBank Prisma Dana Cabang Inobonto Siap Hadapi Tahun Kerja 2017

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.