Beranda Berita Utama Humas Tomohon Studi Banding ke Dinas Kominfo KK

Humas Tomohon Studi Banding ke Dinas Kominfo KK

293
0
Humas Tomohon Sudi Banding Ke Dinas Kominfo KK
Moh Agung Adati ST MSi, Kadis Kominfo KK. foto istimewah

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot), Kota Kotamobagu (KK), Provinsi Sulawesi Utara kembali mendapatkan kunjungan dari Pemerintah Daerah tetangga. Sebelumnya kunjungan dilakukan oleh Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), kali ini kunjungan dilakukan oleh Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Tomohon, Kabupaten Minahasa Selatan, Senin (06/03/2017) pagi tadi.

Ketika dikonfirmasi oleh kotamobaguonline.com, terkait kunjungan tersebut, Moh Agung Adati ST MSi melalui Kepala Bidang (Kabid) Statistik, Informasi dan Komunikasi Publik, Fahri Damopolii S Kom, megatakan kunjungan tersebut adalah Studi Banding Pemerintah Tomohon terkait kerjasama dengan Media.

“Mereka melakukan perbandingan bagaimana Pemkot KK melakukan kerjasama dengan sejumlah media, terkait penyebar luasan informasi penyelenggaraan pemerintahan. Indikator-indikator yang kita gunakan dalam mengklasifikasikan media-media yang bisa diajak bekerjasama sampai bagimana kita melakukan surfey terhadap media cetak dan media online,” ungkap Fahri.

Lanjutnya, pejabat Bagian Humas Pemkab Tomohon masih baru setelah terjdi pergantian pejabat, jadi mereka melakukan studi banding ke KK, “informasi mereka dapatkan dari teman-teman media yang ada di Sulut dan direkomendasikan ke Diskominfo KK karena kita cukup baik dalam pengelolaan kerjasama dengan media,” tutup Fahri.

Kifly Koto

Artikulli paraprakPemkot Gelar Konsultasi Publik Penyusunan RKPD Tahun 2018
Artikulli tjetërSeleksi ASN Teladan Bolmong Digelar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.