Beranda Berita Utama Fresh Mart Bakal Hadir di Kotamobagu

Fresh Mart Bakal Hadir di Kotamobagu

466
0
Freshmart Bakal Hadir di Kotamobagu
Ilustrasi Swalayan Freshmart

Kotamobaguonline.com, KOTMOBAGU – Berbagai upayah Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Kotamobagu (KK), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), untuk menggenjot perekonomi di Kotamobagu, terus menuai hasil yang sangat memuaskan. Hal ini dibuktikan dengan masuknya berbagai Investor dari luar daerah seperti Indo Maret dan Alfa Mart.

Setelah Indo Mart dan Alfa Mart, kini giliran Fresh Mart lirik Kotamobagu. Informasi tersebut disampaikan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM-PTSP), Noval Manoppo SE ME, kepada awak media di ruang kerjanya , Selasa (07/03/2017), “Fresh Mart kemungkinan bakal hadir di Kotamobagu,” ucap Noval.

Lanjut Noval, ia telah mendapatkan informasi kalau pihak Fresh Mart telah membeli lahan di Kotamobagu yang rencananya akan dibangun pasar suwalayan yang sangat di idam-idamkan oleh masyarakat kotamobagu. “Merekah telah membeli lahan di Jln Ahmad Yani, kebetulan tanah tersebut milik teman saya,” ungkap Noval.

Menurutnya, dengan hadirnya Fresh Mart di Kotamobagu, seluruh kebutuhan masyarakat kotamobagu akan mudah terpenuhi, “Seluruh kebutuhan masyarakat di jual disana termasuk sayuran dan buah-buahan,” tutupnya.

(Kifly Koto)

Artikulli paraprakPemerintah Biayai Penerima PKH Sampai Perguruan Tinggi
Artikulli tjetërASN Bolmong Disidak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.