Beranda Berita Utama DPRD Paripurnakan Calon Bupati dan Wabup Bolmong Terpilih

DPRD Paripurnakan Calon Bupati dan Wabup Bolmong Terpilih

498
0
DPRD Paripurnakan Calon Bupati dan Wabup Bolmong Terpilih
Suasana Paripurna istimewa DPRD Bolmong.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kamis(23/03/2017), mengelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 63 Kabupatean Bolaang Mongondow dan Pengumuman Hasil Penetapan Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati terpilih periode 2017-2022.

Rapat Paripurna Istimewa dipimpin oleh Ketua DPRD Bolmong, Welty Komaling SE MM, dan dihadiri oleh seluruh wakil pimpinan dan Anggota DPRD, Roy Mewoh Asisten I Provinsi Sulut mewakili Gubernur, perwakilan kepala daerah se Sulut, anggota DPRD Sulut dapil Bolmong, Ketua DPRD Gorontalo, Forkopimda Sulut dan Kabupaten Bolmong, para Camat dan Sangadi serta pejabat eselon II, III dan IV lingkup Pemkab Bolmong.

Menurut Welty, sidang paripurna ini dilaksanakan untuk meperingati Hut Bolmong yang sudah memasuki 63 Tahun dimana momentum Hut ini kita bersama-bersama menjaga persatuan dan kesatuan untuk memberikan yang terbaik untuk Pembangunan Kabupaten Bolaang Mongondow yang lebih Hebat kedepannya.

“Juga sidang istimewa ini dilaksanakan untuk mengumumkan calon Bupati dan wakil Bupati terpilih berdasarkan surat masuk dari Komisi Pemilihan Umum (KPU),” kata Welty.

Dikatakannya, khusus penetapan pengumuman calon terpilih akan segera ditidaklanjuti DPRD dengan melayangkan surat resmi ke kementrian dalam Negeri (Kemendagri) melalui Gubernur Sulawesi Utara. “Ini gunanya untuk diagendakan jadwal pelantikan Kepala daerah hasil pemilihan,” ucapnya.

Untuk itu, selaku pribadi, keluarga serta atas nama seluruh anggota DPRD Bolmong, menyampaikan selamat kepada Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanny Ronny Tuuk STh MM, yang telah ditetapkan sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati bolaang mongondow terpilih, periode tahun 2017 sampai dengan tahun 2022.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat di kabupaten bolaang mongondow, yang telah berperan aktif dalam mensukseskan pilkada dengan tetap menjaga stabilitas keamanan dan suasana yang kondusif, dan juga kepada jajaran Polri dan TNI serta berbagai pihak terkait, sehingga pelaksanaan pilkada kabupaten bolaang mongondow, dapat terselenggara dengan sukses,” ungkapnya.

(jumrin potabuga)

Artikulli paraprakWatung Irup HUT Bolmong ke 63
Artikulli tjetërMRBM Masuk Proses Lelang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.