Beranda Terkini Disperdagkop-UKM KK Promosi Produk Unggulan Daerah

Disperdagkop-UKM KK Promosi Produk Unggulan Daerah

258
0
Disperindagkop KK Promosi Produk Unggulan Daerah
Kadis Perdagangan Koperasi-UKM, Herman Aray.

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Kotamobagu (KK), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), melalui Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperdagkop-UKM), siap mempromosikan berbagai produk unggulan daerah, pada kegiatan semalam bersama investor di manado.

Kepala Disperdagkop-UKM, Herman Aray, kepada kotamobaguonline.com, Rabu (08/03/2017) di ruang kerjanya, mengatakan berbagai produk local nantinya akan dipromosikan pada hajatan semalam bersama investor yang akan digelar di Manado.

“Selain mempromosikan potensi-potensi yang ada di KK, kami juga akan mempromosikan produk unggulan daerah, diantaranya, kopi dinodog, gula semut, gula aren, kacang goyang dan stik keju,” tutur Aray.

Karena ini kata Aray, merupakan tahun investasi, maka Pemkot KK, melalui Disperdagko-UKM melakukan berbagai terobosan untuk memasarkan produk asli daerah.

“Nah dikegiatan semalam bersama investor bakal menjadi kesempatan buat kita untuk mempromosikan produk asli daerah ini,” ungkapnya.

(kifly koto)

Artikulli paraprakLurah Mocil Usul Renovasi Kantor
Artikulli tjetërPj Bupati Bolmong Hadiri Rakornis TMMD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.