Beranda Berita Utama Dinas PR-KP KK Bentuk Pelaksana Rumah Swadaya

Dinas PR-KP KK Bentuk Pelaksana Rumah Swadaya

239
0
Rusunawa di Pobondayan Siap Difungsikan
Ir Hi Imran Amon, Kepala DPRKP Pemkot Kota Kotamobagu.

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PR-KP) Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Kotamobagu (KK), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), berencana membentuk sebuah organisasi terkait penyaluran Bantuan Stimulan Perumah Swadaya (BSPS) atau yang dikenal masyarakat dengan Bedah Rumah yang merupakan Program dari Pemerintah Pusat.

“Kami akan bekerjasama dengan Satuan Kerja (Satker) dari Provinsi Sulut yang juga sebagai perpanjangan tangan dari Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR),” kata Kepala Dinas PR-KP Pemkot KK, Ir Hi Imran Amon, Rabu (22/03/2017).

Amon mengatakan, Pihaknya juga akan merekrut tenaga fasilitator, pengawas dan pelaksana di lapangan itu yang nantinya akan membekali semua.

“Didalam organisasi tersebut Ketuanya saya sendiri dan Sekretaris Kepala bappelitbanda Sofyan Mokoginta SH. Dan nanti, kami akan lakukan pelatihan pada para pengawas serta pelaksana lapangan,” ujarnya.

Dia juga menuturkan, program ini sudah dalam tahap perencanaan, jika organisasinya sudah siap, maka proses penyaluran bantuan ini akan segera dilaksanakan.

“Pelaksanaannya harus di kawal, supaya bantuannya benar-benar tepat sasaran,” tutup Amon.

(kifly koto)

Artikulli paraprakPokja Tim Kota Sehat di KK Terbentuk
Artikulli tjetërDP2TP2A Pemkot KK Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.