Beranda Berita Utama Awal April Pemkot KK Gelar BBGRM

Awal April Pemkot KK Gelar BBGRM

285
0
Awal April Pemkot KK Gelar BBGRM
Hamdan Monigi, Sekretaris DPMD KK

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Kotamobagu (KK), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), akan menyelenggarakan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM), yang pelaksanaannya direncanakan pada bulan April mendatang.

Hal ini diungkapkan Sekretaris DPMD Hamdan Monigi kepada kotamobaguonline.com, diruang kerjanya, Senin (13/03/2017), “Dalam waktu dekat ini, kami akan melaksanakan rapat pembentukan Tim Fasilitasi BBGRM, dan langsung membahas persiapan pelaksanaanya, karena Pemkot merencanakan kegiatan itu dilaksanakan awal April mendatang,” ungkapnya

Ia menjelaskan, Pelaksanaan kegiatan BBGRM merupakan upaya untuk menumbuhkan semangat gotong royong masyarakat dan peran aktif masyarakat dalam pembangunan Kota Kotamobagu kedepan. “Dengan ini masyarakat akan merasa memiliki dan bertanggung jawab dalam melaksanakan, memanfaatkan dan melestarikan semangat dengan jiwa gotong royong,” jelas Monigi.

Lanjutnya, kegiatan tersebut melibatkan seluruh Dinas dan Badan serta Masyarakat yang nantinya akan digelar pada setiap Kecamatan yang ada di wilayah Kota Kotamobagu. “Oleh karena itu, pelaksanaanya nanti sangat membutuhkan dukungan dan partisipasi dari seluruh komponen masyarakat, sehingga BBGRM benar-benar merupakan pembangunan yang berasal dari rakyat dan untuk rakyat Kota Kotamobagu sendiri,” ujar Monigi.

(Kifly Koto)

Artikulli paraprakPemkot KK Gelar Diskusi Politik
Artikulli tjetërAshari Minta Pengelola Keuangan Pro Aktif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.