Beranda Berita Utama 66 ASN Pemkot KK Mendekati MPP

66 ASN Pemkot KK Mendekati MPP

383
0
66 ASN Pemkot KK Mendekati MPP

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU — Sedikitnya 66 orang Aparatur Sipil Negara (ASN), jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Kotamobagu (KK), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), mendekati Masuk Masa Pensiun (MPP) ditahun anggaran 2017 ini.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pemkot KK, Refli Mokoginta SE, Minggu (12/03/2017), mengatakan, ada sekitar 66 ASN dengan berbagai golongan tahun ini akan MPP.

“Ada 24 ASN golongan dibawah empat B, yakni Kabid, staf ahli, dan sekretaris. Sementara sisanya ada 42 ASN golongan diatas empat B akan MPP,” terang Refli Mokoginta.

Dia menambahkan, dengan berakhirnya masa tugas dari 66 ASN tersebut, dipastikan terdapat beberapa posisi jabatan yang akan mengalami kekosongan.

“Kami sedang menyiapkan pengisian jabatan yang lowong, jika itu terjadi. Jauh-jauh hari harus dipersiapkan dengan matang,” ujarnya.

Diketahui kata Refli, saat ini ada sejumlah pejabat eselon III yang mengantri, jika terjadi kekosongan jabatan khusus untuk eselon II. Bahkan pejabat eselon IV ada yang sudah siap menduduki jabatan eselon III,” tuturnya.

(kifly koto)

 

Artikulli paraprakPenagihan Retrebusi Sampah di KK Dipacu
Artikulli tjetërBKKP Bolmong Segera Terapkan Sistem KPO dan PPO

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.