Beranda Berita Utama 6 Titik Jalan di KK Tambal Sulam

6 Titik Jalan di KK Tambal Sulam

304
0
6 Titik Jalan di KK Tambal Sulam
Kadis PUPR KK, Ir Hi Sande Dodo MT.

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Kotamobagu (KK), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), untuk triwulan I, fokuskan pada kegiatan fisik, dengan merealisasikan pemeliharaan ruas jalan yang berlubang dengan melakukan penambalan di 6 titik.

Kepala DPUPR Pemkot KK, Ir Hi Sande Dodo MT, Jumat (03/03/2017), mengatakan, pemeliharaan jalan dengan melakukan tambal sulam segera di lakukan dengan menggunakan anggaran yang tersedia di triwulan I.

“Tim dari Bidang Bina Marga DPUPR, sudah melakukan pemeliharaan yakni dengan menambal jalan berlubang di enam ruas jalan. Dan Alhamdulillah, semua dilaporkan sudah hampir rampung,” ungkap Sande.

Dia menambahkan, setiap triwulan tahun 2017 ini, ada anggaran untuk pemeliharaan jalan. Hal ini juga bentuk dari peningkatan infrastruktur jalan yang memadai di wilayah Kota Kotamobagu.

“Untuk triwulan satu kita pasang target enam ruas jalan. Selain itu, kita juga melihat perlunya penambalan pada akses jalan yang ramai,” ujarnya.

Kepala Bidang Bina Marga DPUPR Pemkot KK, Claudy N Mokodongan ST, memastikan enam titik ruas jalan yang ditambal, merupakan akses seluruh lapisan masyarakat dalam beraktifitasnya.

“Apalagi ini terkait dengan tema tahun 2017 yakni tahun investasi dan perekonomian daerah. Oleh karena itu, kita memacu agar ruas jalan yang berlubang perlu di perbaiki,” tutur Claudy.

(kifly koto)

Artikulli paraprakPT CNSC Solog Dinilai Abaikan Aturan
Artikulli tjetërPelaku UMKM di KK Jangan Risih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.