Beranda Berita Utama 23 Maret BKPP Bolmong Umumkan Hasil ASN Teladan

23 Maret BKPP Bolmong Umumkan Hasil ASN Teladan

211
0
23 Maret BKPP Bolmong Umumkan Hasil ASN Teladan
Satu Diantara Peserta ASN Teladan Bolmong, ikuti tes wawancara.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), akan mengumumkan hasil seleksi Aparatur Sipil Negara (ASN) teladan pada puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Bolmong, tanggal 23 Maret mendatang.

Kepala Bidang (Kabid) Disiplin, Fasilitasi Profesi dan Informasi Aparatur (DFPIA) BKPP Bolmong, Trully Novita Pasambuna SSos, Sabtu (11/03/2017), megtatakan, seleksi ASN teladan di lingkup Pemkab Bolmong diikuti 21 orang dan itu dilakukan  sangat ketat. “Para peserta memiliki kemampuan rata-rata,” singkat Trully.

Trully menjelaskan, utusan yang ikut kali ini mempunyai potensi dibidang administrasi. Dari mereka yang ikut ada beberapa yang terbaik. “Tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, terlebih untuk jabatan administrator. Dan utusan dari dinas perkebunan, Bappeda, Dinas pendidikan, Dinas pemuda dan Olahraga adalah yang terbaik,” terangnya.

Ia menambahkan, peserta terbaik nantinya akan  dipersiapkan untuk kegiatan-kegiatan ASN di tingkat Provinsi. Selain itu pihak Pemkab juga akan memberikan penghargaan kepada peserta yang mendapat juara lomba ASN tahun ini. “Nanti hasil ASN teladan ini akan kita ikutkan ke seleksi teladan di tingkat provinsi. Untuk  pemenang lomba ASN ini pihak Pemkab akan memberikan hadiah uang pembinaan,” ujarnya.

Ia berharap, ASN teladan yang menjdi pemenang dapat meningkatkan lagi ilmu dan pengetahuan mereka. Karena setelah ini masih ada lagi lomba untuk tingkat provinsi. “Khusus untuk juara agar dapat lebih meningkatkan kompetensi dan disiplin dalam pelaksanaan tugas,” tuturnya.

(jumrin potabuga) 

 

Artikulli paraprakPenolakan MK Jadi Faktor Banyaknya Pengaduan ke DKPP
Artikulli tjetër84 Paud di KK Terima BOP

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.