Beranda Berita Utama Wujudkan Kota Sehat, Dinkes KK Tingkatkan Pelayanan

Wujudkan Kota Sehat, Dinkes KK Tingkatkan Pelayanan

217
0
Kadis Kesehatan KK, Dr Nurjannah Masloman (foto istimewah)

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Pencanangan Kota Kotamobagu (KK), sebagai Kota Sehat oleh Walikota Ir Hj Tatong Bara, mendapatkan perhatian penuh dari Dinas Kesehatan (DINES) KK, Provinsi Sulawesi Utara (SULUT), yang hingga kini terus memaksimalkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Kepala Dinkes Dr Nurjannah Masloman kepada awak media mengatakan, pihaknya terus memaksimalkan berbagai program Kota Sehat.

“Pelayanan bagi masyarakat terus kita tingkatkan, mulai dari pemeriksaan gizi gratis bagi balita, pemberantasan virus penyakit dan sejumlah program pelayanan kesehatan lainnya telah kami laksanakan,” ujar Nurjana.

Lanjutnya, seluruh Puskesmas yang ada di empat kecamatan di KK, telah siap tanggap penyakit, ”ketika ada warga yang terserang penyakit, secepatnya kita tangani agar penyebarannya bisa cepat diminimalisir,” tuturnya,

“Begitu Juga dengan Progam stop Buang Air Besar Sembarangan (BABS), yang tahun 2017 ini terus digalakan, hal ini kita lakukan agar Kotamobagu bisa mendapat predikat Kota Sehat dari kementrian Kesehatan,” Tutupnya

Kifly Koto

Artikulli paraprakCurah Hujan Tinggi Longsor Terjadi di Jalan Pindol
Artikulli tjetërWatung Pasang Target Bolmong WTP

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.