Beranda Berita Utama Wali Kota Tatong Ajak Warga Taat Pajak

Wali Kota Tatong Ajak Warga Taat Pajak

281
0
Wali Kota Tatong Ajak Warga Taat Pajak
Wali Kota, Ir Hj Tatong Bara, saat sambutap pada Kegiatan Pekan Panutan Pelaporan SPT Tahunan Pemkot Kota Kotamobagu.

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Dalam rangka meningkatkan pendapatan negara melalui sektro pajak, WaliKota Kota Kotamobagu (KK), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Ir Hj Tatong Bara, mengajak kepada para pejabat, Aparatur Sipil Negara (ASN) serta warga di daerah ini, agar dapat melaksanakan Pelaporan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan Pajak Penghasilan (PPh).

Tatong Bara, dalam sambutannya dalam acara Pekan Panutan Pelaporan SPT Tahunan PPh Orang Pribadi oleh Pejabat Daerah yang dilaksanakan di Aula Kantor Walikota, Senin (27/02/2017), mengatakan, saat ini penyampaian SPT Perorangn sudah bisa dilakukan secara online.

“Ini lebih memudahkan untuk setiap wajip pajak dalam menyampaikan SPT dimana saja dia berada. Jika kita taat pajak, maka telah membantu pemerintah dalam peningkatan pembangunan di daerah,” kata Walikota Tatong.

Ditambahkannya, kepatuhan penyetoran pajak perorangan ini, implementasinya pasti kembali ke daerah, “Tingginya bagi hasil, tingginya Dana Alokasi Khusus (DAK), itu karena kepatuhan bagimana membayar pajak,” ungkap Walikota.

Ia mengimbau kepada para Pejabat, ASN dan seluruh warga untuk dapat mendukung serta turut mensukseskan kegiatan Pekan Panutan Pelaporan SPT tahunan PPh ini.

“Hari ini saya dan Ketua DPRD KK telah mencontohkan dengan telah melakukan pelaporan SPT, atrinya mereka juga harus melakukan itu dan ke unit mereka masing-masing,” tutur Walikota.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD KK Ahmad Sabir, Kepala Kantor Pelayanan Pajak KK Deny Tri Satrianto, Sejumlah Pimpinan SKPD, Camat, Lurah dan para Bendahara lingkup Pemkot.

(Kifly Koto)

Artikulli paraprakDishub Bolmong Pacu Pembangunan Bandara dan Dermaga Multipurpose
Artikulli tjetërKPU Bolmong Tunggu Surat Resmi MK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.