Beranda Berita Utama Tolong Menolong Dalam Kebaikan

Tolong Menolong Dalam Kebaikan

337
0
Bank Prisma Dana Cabang Inobonto Optimis Capaian RKAT 2017
Pinca Bank Prisma Dana Cabang Inobonto, Sandy Sambuaga.

NAMA lengkapnya Sandy Sambuaga wanita kelahiran kotamobagu, 22 Maret 1968 kesehariannya sebagai Pemimpin Cabang Bank Prisma Dana Inobonto yang meniti karir dari karyawan biasa diangkat menjadi karyawan organik sejak tahun 1992 dan mendapat promosi sebagai staf kepala seksi Umum yang kala itu masih bernama PT BPR Tolutug Naton tahun 2004, kepala seksi Dana tahun 2010 dan dipercayakan oleh Direksi PT BPR Prisma Dana sebagai Pemimpin Cabang sejak tahun 2015 hingga saat ini.

Semboyannya adalah bekerja keras dan meningkatkan ketrampilan dasar serta loyal  terhadap perusahaan  dan   penyerahan diri semua urusan manusia kepada Kuasa Tuhan.

istri dari Jonly Sumanti ini telah memiliki dua orang anak  sulung bernama Alfa Sumanti yang saat ini menempuh study semester IV di fakultas ekonomi Unsrat manado   dan yang bungsu bernama Feral Sumanti duduk dibangku kelas II SMP Katolik Teodorus Kotamobagu.

Sandy Sambuaga memiliki hobby olah raga bulutangkis serta kegiatan lain yang dapat mendatangkan penghasilan tambahan yaitu kegiatan sampingan sebagai pedagang yang didukung penuh oleh suami tercinta.

Dalam menjalani kehidupan ini prinsip-prinsp yang selalu dipedominya bahwa “ Kita harus saling tolong menolong dalam kebaikan “, inilah pedoman yang dipegang teguh oleh Sandy sehingga Saya bisa santai dalam menjalani kehidupan ini tuturnya mengakhiri wawancara wartawan Kotamobaguonline.com yang bertempat  diruang kerjanya .

Tim Redaksi

Artikulli paraprakJessika Karunia Wongkar Siswi Berprestasi SMK Prima Sejahtera
Artikulli tjetërHidup Harus Percaya Pada Diri Sendiri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.