Beranda Berita Utama Tatong Geram Kegiatan tak Tepat Waktu

Tatong Geram Kegiatan tak Tepat Waktu

304
0
Tatong Geram Kegiatan tak Tepat Waktu
Wali Kota, Ir Hj Tatong Bara, didampingi Ketua DPRD KK, Hi Ahmad Sabir SE.

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Walikota Kota Kotamobagu (KK), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Ir Hj Tatong Bara, geram dengan kebiasaan para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang kerap terlambat dalam menghadiri kegiatan Pemerintah Kota (Pemkot).

Seperti yang terjadi, Senin, (27/02/2017) pagi tadi di Aula Kantor Walikoto, saat Pemkot bersama Kantor Pelayanan Pajak KK menggelar pekan panutan pelaporan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Pajak Penghasilan (PPh) Pejabat Daerah, kegiatan yang diagendakan mulai pada jam 09.00 wita, molor sampai jam 10.00 wita.

Sebelum menyampaikan sambutan, Wali Kota Tatong Bara, mengatakan kepada seluruh ASN agar lebih memperhatikan lagi waktu setiap menghadiri kegiatan yang dilaksanakan.

“ASN harus tertib waktu, apalagi hari Senin seperti ini, pastinya banyak agenda yang nantinya akan tertunda karena keterlambatan,” ucap Tatong.

Ia menegaskan, agar kiranya setiap acara penting yang di gelar harus tepat waktu. “Jika diagendakan jam 9, harus di mulai jam 9. Saya biasanya jam setengah 9 sudah siap. Tadi, sampai 6 kali saya tanya, sudah siap apa belum. Terakhir saya tidak tanya lagi, saya langsung jalan dan masuk ke area ini,” aku Tatong., yang diketahui oleh awak media kotamobaguonline.com, saat menuju Aula Kantor Walikota, tidak menaiki kendaraan dinasnya tapi hanya dengan berjalan kaki.

“Begitu pentingnya acara ini, sehingga saya menganggap kehadiran kita juga bagian dari disiplin, termsuk disiplin dalam melaporkan hal-hal seperti apa yang kita agendakan pada hari ini,” tutur Tatong.

(Kifly Koto)

Artikulli paraprakKetua DPRD Bolmong Sorot Perda tak Dimaksimalkan
Artikulli tjetërDishub Bolmong Pacu Pembangunan Bandara dan Dermaga Multipurpose

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.