Beranda Berita Utama Sukseskan Tahun Investasi, DPM-PTSP Targetkan 150 Usaha Baru

Sukseskan Tahun Investasi, DPM-PTSP Targetkan 150 Usaha Baru

285
0
Pelaku UMKM di KK Jangan Risih
Kepala Dinas PM-PTSP KK, Noval Manoppo SE

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Demi mensukseskan Program Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Kotamobagu (KK), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), yang di canangkan Walikota Ir Hj Tatong Bara, 2017 sebagai Tahun Investasi, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP), menargetkan penambahan 150 usaha baru di wilayah KK.

“Ini adalah strategi kami demi mendukung dan turut mensukseskan program dari Ibu Walikota di tahun investasi,” ujar Kepala (DPM-PTSP), Noval Manoppo SE, saat ditemui di ruangkerjanya, Selasa (21/02/2017).

Diungkapnya, sejauh ini suda ada sekitar 30 usaha baru yang telah dibuka oleh para pelaku usaha yang ada di KK. “Sejak Januari 2017, sudah ada sekitar 30 usaha baru, dan itu tersebar di wilayah KK,” ungkap Noval.

Ia menambahkan, dalam waktu dekat ini, pihaknya akan menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) terkait Penanaman Modal. “Nantinya kita akan mengundang beberapa pelaku usaha pada Bulan Maret mendatang, dan berupaya meyakinkan pada mereka bahwa sangat nyaman membuka usaha di KK,” tutup Noval.

Kifly Koto

Artikulli paraprak5 Bidan PTT Pemkot KK Lulus Seleksi ASN
Artikulli tjetër9 Kecamatan di Bolmong Rawan Banjir

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.