Beranda Berita Utama Seleksi JPT Bolmong Bergulir

Seleksi JPT Bolmong Bergulir

243
0
Masuk Hari ke Dua Seleksi Sekda Bolmong Sepi Peminat
Kepala Bidang Pengembangan Aparatur dan Diklat Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pemkab Bolmong, Aldy Pudul SKom.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) pratama atau Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), segera bergulir, hari ini Senin (27/02/2017).

Kepala Bidang Pengembangan Aparatur dan Diklat Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pemkab Bolmong, Aldy Pudul SKom, mengatakan, pengumuman dan pendaftaran akan mulai dilakukan Senin hari ini, ditidaklanjuti dengan diterbitkannya Surat Keterangan (SK) Panitia Seleksi (Pansel) JPT Pratama Bolmong, oleh Bupati Adrianus Nixon Watung SH.

“Karena SK Pansel sudah ditandatangani pak Bupati. Maka agenda atau tahapan pelaksanaan seleksi JPT tidak mengalami kendala lagi,” ungkap Aldy.

Menurut Aldy, tahapan seleksi sedikit bergeser dari jadwal yang sudah ditetapkan sebelumnya. Tahapan pengumuman dan pendaftaran yang awalnya dijadwalkan 21 Februari lalu ditunda dan terhitung mulai Tanggal 27 Februari selama 14 hari kerja.

“Mudah-mudahan semua tahapan berjalan aman dan lancar,” harapnya.

Diketahui, setelah tahapan pengumuman dan pendafataran dilanjutkan dengan seleksi administrasi, pengumuman hasil seleksi administrasi, pembuatan makalah, presentase makalah dan wawancara, penyerahan hasil seleksi, assessment, penyerahan assessment kepada Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK), penyampaian rekomendasi dan koordinasi dengan Gubernur Sulawesi Utara. Semua tahapan seleksi berakhir pada 28 Maret mendatang.

“Untuk tahapan presentase makalah dan wawancara akan dilaksanakan di Kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN),” tuturnya.

(jumrin/matt)

 

Artikulli paraprakDistanak Bolmong Ajak Petani Garap Lahan Tidur
Artikulli tjetërKetua DPRD Bolmong Sorot Perda tak Dimaksimalkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.