Beranda Berita Utama Pemkot KK Anggarkan 2.25 Miliar untuk Bantuan RTLH

Pemkot KK Anggarkan 2.25 Miliar untuk Bantuan RTLH

264
0
Kadis Sosial KK, Ir Muljadi Suratinoyo MT (foto istimewa)

Kotamobaguonline.com,  KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Kotamobagu (KK), Provinsi Sulawesi Utara (SULUT), melalui Dina Sosial telah menganggarkan 2.25 milar untuk bantuan pembangunan 50 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2017.

Bantuan untuk 50 RTLH tersebut tersebar di 3 kecamatan yang berada di KK. Hal ini disampaikan Kepala Dinas (KADIS) Sosial Ir Muljadi Suratinoyo MT. “Bantuan Pembangunan RTLH ini akan dilakukan di Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kotamobagu Timur dan Kotamobagu Utara. Ini harus benar-benar tepat sasaran makanya kita lakukan sosialisasi terlebih dahulu, baru kitas serahkan bantuannya,” kata Muljadi.

Lanjutnya Muljadi, bantuan pembanguna 50 unit RTLH di 3 kecamatan tersebut terbagi, “masing-masing Kecamatan Kotamobagu Timur 20 unit, Utara 2 unit dan 27 unit lagi di Selatan, untuk proses lelangnya  akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini,” Jelasnya.

Menurut Muljadi, bantuan tersebut hanya diperuntukkan bagi masyarakat miskin yang menempati rumah tidak layak untuk dihuni.

Kifly Koto

Artikulli paraprakHasil Hitung Form C1 Yasti-Yanny Menang Telak di 14 Kecamatan
Artikulli tjetërGubernur Sulut Serahkan Bantuan Mobil P3A

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.