Beranda Berita Utama Pembangunan Gudang Logistik BPBD Tunggu Petunjuk Kemendagri

Pembangunan Gudang Logistik BPBD Tunggu Petunjuk Kemendagri

292
0
Kabid Rehabilitasi dan Rekontruksi BPBD KK Silvian Pontoh SE (foto istimewah)

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Rencana Pembangunan Gudang Logistik oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Kotamobagu (KK), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), masih menunggu Petunjuki Teknis (Juknis), Petunjuk Pelaksana (Juklak) dan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dari Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri).

Dikatakan Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekontruksi BPBD Silvian Pontoh SE, terkait rencana pembangunan gudang logistik tersebut pihak BPBD masih menunggu petunjuk dari Kemendagri.

“Informasi terakhir yang kami dapatkan, kemungkinan pada akhir Bulan Februari ini akan turun Juklak, Juknis dan Dipanya,” kata Silvian, Senin (20/02/2017).

Ia menuturkan, sebelumnya anggaran gudang logistik ini dialokasikan sebesar Rp1,1 miliar. Namun karena ada pemangkasan Anggaran di tiap Kementrian sehingga anggarannya pun tinggal disetujui sebesar Rp700 juta.

“Kota Kotamobagu termasuk satu diantara dari 15 kabupaten/kota yang mendapat bantuan untuk pembangunan Gudang Logistik ini,” tutupnya.

(Kifly Koto)

Artikulli paraprakPekan ini KPU Pleno Kemenangan Paslon Yasti-Yanny
Artikulli tjetërPakaya Buka Pagelaran Aksioma di Dumoga Barat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.