Beranda Berita Utama Pekan ini KPU Pleno Kemenangan Paslon Yasti-Yanny

Pekan ini KPU Pleno Kemenangan Paslon Yasti-Yanny

256
0
13 Parpol Resmi Daftar di KPU Bolmong
Ketua KPU Bolmong, Fhami Gz Gobel.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), pecan ini akan segera menggelar rapat pleno, kemenangan Pasangan Calon (Paslon) terpilih Bupati Dra Hj Yasti S Mokoagow dan Wakil Bupati (Wabup) Yanny R Tuuk STh MM (Yasti-Yanny.

Ketua KPU Bolmong Fahmi Gz Gobel, mengatakan pihaknya usai melaksanakan pleno  di tingkat PPK pada pekan lalu di 15 Kecamatan se Bolmong.
“Sudah digelar pra rekapitulasi suara tingkat kabupaten, untuk penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Yasti-Yanny,” terang Fahmi, Senin  (20/02/2017).

Dijelaskannya, jadwal pleno penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih, akan digelar Kamis (23/02/2017) pekan ini.

“Jika tak ada aral melintang, sebagaimana jadwalnya, kami akan menggelar rapat pleno pada hari Kamis pecan ini,” ungkap Fahmi.

Diketahui,  Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) telah usai menggelar pleno rekapitulasi suara di 15 kecamatan di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), dan akhirnya paslon nomor urut 1 Dra Hj Yasti S Mokoagow-Yanny R Tuuk STh MM, menang di 14 Kecamatan. Total peolehan suara, YSM-YRT, 89.091 suara (64,88%), SBM-JiTu 48.224 suara (35,12%)

(jumrin/matt)

Artikulli paraprakPemkot KK Kekurangan Guru SD
Artikulli tjetërPembangunan Gudang Logistik BPBD Tunggu Petunjuk Kemendagri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.