Beranda Berita Utama Musrembang, Usulan Terbanyak Dinas PRKP

Musrembang, Usulan Terbanyak Dinas PRKP

258
0
Nasli Paputungan SE

Kotamobaguonline,com, KOTAMOBAGU – Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP) Kota Kotamobagu (KK), Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSREMBANG) tingkat kecamatan yang dilaksanakan Kecamatan Kotamobagu Barat, Kamis (09/02/2017) kemarin, paling banyak memberikan usulan dalam perencanaan pembangunan.

Hal ini diungkapkan Camat Kotamobagu Barat Nasli Paputungan SE, saat ditemui awak media, Jumat (10/02/2017), usulan yang diberikan Dinas PRKP yaitu pembuatan Paving Block, Mandi Cuci Kakus (MCK), Lampu Penerang Jalan yang akan dipasang di setiap lorong-lorong dan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

“Itu semua merata di 6 Kelurahan se Kecamatan Kotamobagu Barat. Maka dari itu, usulan Dinas PRKP paling banyak dari seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD),” ungkap Nasli.

Lanjut Nasli, pihaknya telah menghimpun seluruh usulan-usulan dan diberikan ke BAPPEDA. “termasuk usulan dari semua Kelurahan suda kami bagikan ke setiap SKPD yang merupakan alamat atau tujuan dari permintaan masyarakat,” katanya.

Ditambahkannya, dari seluruh usulan tersebut dapat dilaksanakan tahun 2018 mendatang, tapi bisa saja ada yang akan terakomodir ditahun ini.  “Saat perubahan anggaran nanti, kita coba masukan,” tutupnya.

Kifly Koto

Artikulli paraprakMusrembang Perdana di Kecamatan Kotamobagu Barat
Artikulli tjetërPembiayaan Transportasi Domestik Jamaah Haji Diperdakan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.