Beranda Berita Utama Mensos Apresiasi Kinerja Tatong Bara

Mensos Apresiasi Kinerja Tatong Bara

311
0
Mensos Apresiasi Kinerja Tatong Bara
Mensos RI, Khofifah Indar Parawansa, saat memberikan sambutan

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Menteri Sosial (Mensos) Republik Indonesia (RI) Khofifah Indar Parawansa, memberikan apresiasi terhadap kinerja Wali Kota Ir Tatong Bara. Apresiasi tersebut dikatakan Mensos, saat melakukan kunjungan kerjanya di Gudang Bulog Kota Kotamobagu (KK), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), yang dirangkaikan dengan penyaluran subsidi beras sejahtera untuk keluarga penerima manfaat, Kamis (02/02/2017).

Mensos mengatakan, Kotamobagu yang prestasinya luarbiasa ini akan menjadi referensi walikota di kota-kota yang lain. “Angka kematian ibu dan anak bisa diturunkan, angka harapan hidup makin tinggi berarti masyarakat KK makin sehat. Berbagai prestasi yang sudah diraih tentu karena kepemimpinan Walikota Ir Hj Tatong Bara dan juga peran masyarakat,” ucap Kofifah

Dia juga mengatakan maksud kedatangannya ke KK. “Selain KK saya juga mengunjungi berbagai daerah lain guna menyaksikan proses pendistribusian beras, karena Presiden RI, Ir Joko Widodo selalu berpesan, pastikan beras yang di terima masyarakat layak di konsumsi. Jangan sampai tidak,” kata Kofifah.

Dia menambahkan, KK akan menjadi bagian yang sudah tekonversi menjadi bantuan pangan. “Kalo sudah bantuan pangan, nantinya ada warung yang di tunjuk oleh pemerintah, masyarakat boleh memilih antarah beras kwalitas medium sampai kwalitas super, “tutupnya.

Kifly Koto

Artikulli paraprakWalikota KK Sambut Kunjungan Kerja Mensos
Artikulli tjetërGadis Cilik Yang Mempunyai Cita-Cita Menjadi Dokter

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.