Beranda Berita Utama Lagi, Pemkot KK Terima Penghargaan

Lagi, Pemkot KK Terima Penghargaan

318
0
Kepala Dinas Perhubungan KK, Dolly Zulhaji, saat menerima Piala Penghargaan WTN

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Kotamobagu (KK), Provinsi Sulawesi Utara (SULUT), memenuhi undangan Kementerian Perhubungan  (Kemenhub), Selasa (31/1/2017), untuk menerima piala penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN). Penghargaan diserahkan Dirjen Perhubungan Darat Drs Pudji Hartanto MM dan diterima langsung Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) KK Dolly Zulhaji, di Aula Hotel Merlynn Park, Jakarta.

Dolly Zulhaji yang mewakili Walikota Ir Hj Tatong Bara menuturkan, penghargaan itu akan memacu kinerja Dishub agar lebih baik dalam penataan transportasi. Komitmen pemerintah menerapkan sistem transportasi publik harus diwujudkan lebih nyata lagi. “Tahun ini kita target bisa dipertahankan. Berarti harus ada inovasi lagi dibidang transportasi,” tutur Dolly Zulhaji.

Saat ini menuju sistem transportasi publik itu semakin terbuka lebar. Pasalnya, usulan bantuan bus sudah mendapat respon pemerintah pusat. Bahkan, dua unit bus sudah diterima Dishub KK, tinggal menunggu tiga unit lagi yang masih dalam perjalanan. “Lima unit bus telah diberikan pemerintah pusat, masih ada 12 bus yang masih dalam kajian pemerintah pusat,” singkat Kadis Perhubungan KK.

Kifly Koto

Artikulli paraprakYayasan Pendidikan Mototanoban Kontinyu Gelar Sosialisasi
Artikulli tjetërMensos RI Kunjungi Kota Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.