Beranda Kotamobagu Ketulusan dan Keihklasan

Ketulusan dan Keihklasan

263
0
Ketulusan dan Keihklasan
Peppy Podomi SP

PEPPY Podomi SP, wanita kelahiran 27 Juni 1977 diberikan tugas dan tanggung oleh Direksi PT BPR Prisma Dana sebagai Kepala Seksi Kredit di Kantor Cabang Kotamobagu.

Karirnya di dunia perbankan sejak tahun 2003, pada Bank Prisma Dana Inobonto, yang saat itu masih bernama BPR Tolutug Naton.

Istri dari Vecky Sirilus SPt, kini telah dianugerahkan 2 orang anak, masing-masing Aurelia Widya Mado, saat ini masih duduk di bangku SMP Negeri 4 Kotamobagu, dan Moh Fauzan Athaallah Mado, yang lucu ini masih balita.

Peppy itulah sapaan akrabnya, selain kesehariannya berkarir di bank, dia masih menyempatkan diri untuk merawat kedua anak kesayangannya

Peppy juga memiliki hobby khusus, yakni kuliner dan nonton film baik sendiri maupun bersama keluarga. “Hobby saya kuliner ini mudah-mudahan akan dijadikan sebagai profesi kedua dengan membuka restoran sederhana,” ungkap Peppy.

Sejak masih duduk dibangku sekolah prinsip-prinsip yang ditanamkan oleh orang tuanya adalah, “Untuk mencapai kesuksesan perlu ketulusan dan keihklasan.

“Jika kita lakukan sesuatu dengan tulus dan ikhlas, maka disitulah kita akan merasakan hasilnya,” tutur Peppy.

(Tim Redaksi)

Artikulli paraprakPeresmian Pasar Genggulang Tunggu Keputusang Kementerian Perdagangan
Artikulli tjetërBank Prisma Dana Cabang Kotamobagu Siap Hadapi Tahun Investasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.