Beranda Berita Utama Kapolda Pimpin Apel Gelar Pasukan di Polres Bolmong

Kapolda Pimpin Apel Gelar Pasukan di Polres Bolmong

452
0
Kapolda Sulut, Irjen Pol Drs Bambang Waskito, saat memimpin Apel Gelar Pasukan di Lapangan Polres Bolmong

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Kepala Kepolisian Daerah (KAPOLDA) Sulawesi Utara (SULUT) Irjen Pol Drs Bambang  Waskito, Kamis (09/02/2017) pagi tadi memimpin Apel Gelar Pasukan pengamanan Pilkada Bolaang Mongondow (BOLMONG) yang dilaksanakan di Lapangan Polres Bolmong.

Dalam Apel tersebut Kapolda menyampaikan terima kasih atas kesiapan Polres Bolmong dalam mengawal pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Bolmong.

“Ini merupakan satu bentuk kesiapan kita bersama Polri, untuk bertanggung jawab terhadap tugas pokok kita, yaitu melaksanakan pengamanan khususnya Pilkada yang rangkaiannya sudah terlaksana dan nanti puncaknya saat pembukaan surat suara (15/02/2017),” ujarnya Kapolda

Ia mengatakan, ini merupakan atensi yang cukup, perhatian yang cukup dari Polri dan seluruh aparat keamanan yang ada termasuk dari TNI.

“Saya cukup bangga kepada Kepolisian Polres Bolmong dengan segala kesiapannya, pilkada ini bila dilihat dari kacamata kepolisian, merupakan suatu kerawanan, suatu momentum yang memaksakan kita untuk melaksanakannya,” kata Kapolda

Dilanjutkannya, dengan dilaksanakannya apel gelar pasukan tersebut, pihaknya semakin percaya diri dengan kemampun dan kesiapan Kapolres dan Personil Polres Bolmong dalam mengamankan Pilkada Bolmong yang tinggal beberapa hari lagi. “Mudah-mudahan seluruh personil dapat memahami dimana mereka harus menempatkat diri sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi),” pungkasnya.

Kifly Koto

Artikulli paraprakSukses Itu Adalah Senang dan Bahagia
Artikulli tjetër310 Personil di BKO Polda Sulut Amankan Pilkada Bolmong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.