Beranda Berita Utama Jadwal Seleksi Calon Sekda Bolmong Molor

Jadwal Seleksi Calon Sekda Bolmong Molor

235
0
Tankere: Calon Sekda Bolmong Penuhi Kriteria

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Jadwal atau tahapan seleksi calon Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), sedianya dilaksanakan pada bulan Februari, namun hingga memasuki akhir bulan ini belum ada tanda-tanda pelaksanaannya. Sebab Penjabat (Pj) Bupati Bolmong, Adrianus Nixon Watung SH, belum menerbitkan Surat Keputusan (SK) Panitia Seleksi (Pansel), Sekda.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong, Drs Hamri Binol, ketika dikonformasi, Minggu (26/02/2017), mengatakan, pihaknya masih menunggu Pj Bupati Bolmong, Adrianus Nixon Watung SH, untuk menandatangani SK Pansel. “Kami masih menunggu SK Pansel,” singkat Hamri.

Dia juga menambahkan, harusnya tahapan seleksi Sekda sudah dilaksanakan pada bulan Februari ini. “Ini Berdasarkan jadwal yang telah disusun lewat  rapat bersama dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) seleksi dilaksanakan pada 21 Februari lalu,” ungkapnya.

Menurutnya, jika susunan pansel sudah ditandatangani Pj Bupati Bolmong, maka proses seleksi sudah bisa diumumkan di melalui media cetak dan elektronik.

Terpisah Pj Bupati Bolmong, Adrianus Nixon Watung SH, saat dihubungi, mengatakan, dirinya belum pernah menerima draft seleksi pansel. “Draft pansel belum saya terima. jika suda ada ditangan atau di meja kerja saya, maka secepatnya diterbitkan SK nya,” tutut Watung.

(sal)

 

Artikulli paraprakTraffic Light di Lolak tak Berfungsi
Artikulli tjetërMeterial Longsoran di Jalan Mondatong-Pomoman Dibersihkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.