Beranda Berita Utama Hari ketiga Yayasan Pendidikan Mototanoban Gelar Sosialisasi

Hari ketiga Yayasan Pendidikan Mototanoban Gelar Sosialisasi

352
0

Kotamobaguonline.com,  KOTAMOBAGU  – Selasa (31/01/2017), bertempat di SMP Negeri 8 Kotamobagu Yayasan Pendidikan Mototanoban terus melakukan sosialisasi tentang keberadaan SMK Prima Sejahtera dan Bimbingan Belajar & Kursus Prima Sejahtera hal ini disampaikan oleh Pendiri Yayasan  Hi. Hanafi Tommy Sako, SE, ME kepada siswa-siswi  yang  turut dihadiri oleh beberapa Guru SMP Neg 8.

Kepsek SMK Prima Sejahtera Abdul R Gobel, ST  menyampaikan keberadaan SMK yang program study yang dikelola saat ini yaitu Tehnik  Jaringan Komputer dan Tehnik Permesinan kedepan kami akan   membuka program study Tehnik Kenderaan Ringan , Tehnik Menggambar, Tehnik Otomotif  serta Tehnik Pendinginan, dalam pengalamannya mengelola SMK selama 26 tahun ia menyampaikan bahwa keunggulan dari lulusan SMK selain dapat diterima di perusahaan-perusahaan, instansi pemerintah juga dapat mandiri mengelola usaha sendiri  ujar Gobel.

Selanjutnya Ketua Lembaga Bimbingan Belajar & Kursus  Prima Sejahtera yang disingkat LB2KPS  Indah Cipta Kusumah Gobel, ST menyampaikan bahwa sejak dibuka lembaga yang ia pimpin  sampai Desember 2016 tercatat 550 siswa dari tingkat SD, SMP dan SLTA Indah juga penyampaikan tentang  suasana belajar di tempat bimbel  dimana selain dilaksanakan di ruang yang telah tersedia juga dilaksanakan out bound dihalaman sekolah yang asri ,sejuk  serta didukung oleh tenaga tutor yang energik dan sangat koperatif membimbing para siswanya kata Indah.

Dari pihak SMP Negeri 8 Kotamobagu, Wakil Kepala Sekolah  Sarjono, Spd menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak YPM karena telah membagi informasi  serta gambaran mamfaat dan kegunaan menguasai pengetahuan dan ketrampilan bahasa inggris dan pengusaan komputer sebagaimana program yang dicanangkan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu sebagai Kota Cerdas / Smart City. Tutup Sarjano.

Turut  hadir dari Pihak YPM staf pengajar Cristofel Pontoh, S.Kom yang sekaligus juga membawakan materi pengenalan komputer  serta mamfaatnya,  adapun alamat SMK & Bimbel  kami di Jalan Kampus No.9 Mogolaing Kota Kotamobagu dia mengajak kepada siswa dan guru untuk segera bergabung dengan Lembaga kami ujar Pontoh.

Tim Redaksi

Artikulli paraprakPenyaluran Raskin Tunggu Petunjuk
Artikulli tjetërYayasan Pendidikan Mototanoban Kontinyu Gelar Sosialisasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.