Beranda Berita Utama Fasilitas Gedung RSUDB Lolak Skala Prioritas

Fasilitas Gedung RSUDB Lolak Skala Prioritas

295
0
Fasilitas Gedung RSUDB Lolak Skala Prioritas
Lokasi dan Bangunan RSUDB, di Lolak, Kabupaten Bolmong.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG — Gedung Rumah Sakit Umum Daerah Datoe Binangkang (RSUDDB), saat ini berkedudukan di Desa Lolak II, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), fasilitas penunjang serta infrastruktur penunjang lainnya, masih minim.

Penjabat (Pj) Bupati Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong, Adrianus Nixon Watung SH, mengakui berbagai kekurangan yang harus dipenuhi di RSUDDB tersebut.

“Kami akan berupaya untuk memenuhi kekurangan itu. Dan ini menjadi skala prioritas Pemkab Bolmong,” aku Watung, Jumat (24/02/2017).

Menurutnya, Pemkab Bolmong akan berupaya menambah fasilitas di rumah sakit yang berlokasi di Desa Lolak 2, Kecamatan Lolak. “Untuk itu saya minta pihak manajemen segera menyusun kebutuhan rumah sakit untuk dianggarkan di perubahan APBD-P 2017,” harapnya.

Ditambahkannya, kehadiran rumah sakit di wilayah ibukota kabupaten akan sangat membantu masyarakat khususnya yang membutuhkan pelayanan kesehatan. “Untuk itu saya minta semua petugas di rumah sakit ini agar selalu memberi pelayanan yang baik ke masyarakat. Beri kenyamanan kepada pasien,” tuturnya.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprakPemkab Bolmong Rencana Rekrut 205 Guru Honda
Artikulli tjetërHasil Pleno Rekapitulasi KPU Bolmong Yasti-Yanny Unggul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.