Beranda Berita Utama Dukungan Yasti-Yanny Capai 77 Persen

Dukungan Yasti-Yanny Capai 77 Persen

240
0
Yasti-Yanny Ajak Warga Bangun Daerah
Yasti-Yanny, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolmong Terpilih, periode 2017-2022.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolaang  (Bolmong), tinggal 7 hari lagi, tepatnya tanggal 15 Februari mendatang, Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1 Dra Hj Yasti S Mokoagow-Yanny Ronny Tuuk STh MM, mendapat simpati berupa dukungan masyarakat di 15 Kecamatan, 200 Desa dan 2 Kelurahan, terus mengalami kenaikan signifikan, sebanyak 77 persen.

pengamat politik di Bolaang Mongondow Raya, Muhamad Jabir, mengatakan, dirinya meyakini berdasarkan pemetaan sebaran dukungan, pasangan Yasti-Yanny mendapat tingkat keterpilihan masyarakat hingga 77 persen.

“Saya nilai dari tingkat sebara pemilih, Paslon Yasti-Yanny, dari semua kalangan umur, lebih unggul,” beber Jabir.

Dikatakannya, tingkat kefiguran Yasti-Yanny lah sangat menuai simpati para pemilih, terlebih di kalangan pemilih pemula.

“Ada beberapa indikator yang menjadikan pilihan masyarakat mengarah ke Paslon Yarti-Yanny, termasuk visi-misi nya,” ungkapnya.

Sementara itu, Calon Bupati Yasti S Mokoagow, ketika dikonfirmasi, mengatakan, pasangan Yasti-Yanny yang diusung PDIP, PAN, PKB, PKS dan Nasdem, selalu mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban jelang pelaksanaan pilkada.

“Pesta demokrasi ini merupakan momen penting dalam menentukan nasib Bolmong lima tahun kedepan. Makanya saya dan pak Yanny, mengajak kepada seluruh warga Bolmong umumnya dan para pendukung khusunya, untuk  dapat jaga keamanan dan ketertiban demi suksesnya pelaksanaan pilkada Bolmong,” ungkapnya.

Ditambahkanya, dengan kita menjaga keamanan dan ketertiban, maka akan terciptalah Pilkada Bolmong yang Beradab, beradat dan bermartabat. “Sebab dari dua paslon yang maju di Pilkada, hanya satu saja akan terpilih sebagai pemenang,” tuturnya.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprakPemkot Akan Rehab TMP Mongkonai
Artikulli tjetërHari Ke Empat Yayasan Pendidikan Mototanoban Gelar Sosialisasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.