Beranda Berita Utama Call Center BPBD Bolmong Buka 1 x 24 Jam

Call Center BPBD Bolmong Buka 1 x 24 Jam

293
0
BPBD Bolmong Gelar Sosialisasi HKBN
Ir Hj Channy Wayong ME, Kepala BPBD Pemkab Bolmong.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG —  Badan Penanggulanan Bencana Daerah (BPBD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), membuka call center 1×24 jam.

Kepala BPBD Pemkab Bolmong, Ir Hj Channy Wayong ME, Selasa (28/02/2017), mengatakan, dengan dibukannya call center tersebut, tak lain demi membantu warga supaya cepat untuk melaporkan ketika adanya kejadian bencana di wilayah ini.

“Ya, pada saat ada kejadian masyarakat bisa menghubungi call center di nomor 082232003400 untuk pesan singkat, WhatApss dan Telegram. Juga bisa menghubungi lewat Twitter @bpbd_bolmong, instagram BPBD Kab. Bolmong serta email bpbdbolmong@gmail.com,” terang Channy Wayong.

Ditambahkannya, kehadiran call center ini untuk menjangkau informasi di seluruh wilayah Bolmong. Jika telah mendapat informasi, tim berupaya bergerak untuk menindak lanjuti laporan tersebut. “Dengan adanya call center ini kami berharap warga Bolmong bisa memberikan informasi secepat mungkin jika ada kejadian di wilayah masing-masing,” katanya.

Dijelaskannya, selain menerima laporan, BPBD Bolmong terus memberikan informasi terkini tentang ramalan cuaca. Kata dia, ini agar masyarakat bisa waspada dengan cuaca ekstrim yang tak menentu ini. “Ya, sudah tugas kami untuk meperingatkan warga terlebih dahulu agar waspada terhadap bencana yang datang tiba-tiba,” ungkapnya.

(jumrin/matt)

Artikulli paraprakKPU Bolmong Tunggu Surat Resmi MK
Artikulli tjetërTenaga Penyuluh Pertanian di Bolmong Minim

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.