Beranda Berita Utama BPSK Pemkot KK Siap Mediator Sengketa Konsumen

BPSK Pemkot KK Siap Mediator Sengketa Konsumen

289
0
BPSK Pemkot KK Siap Mediator Sengketa Konsumen
Decky Kaesang, Kepala BPSK Pemkot KK.

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Pemerintah Kota (Pemkot) Kota kotamobagu (KK), siap menjadi mediator dalam menyelesaikan persoalan sengketa antara antara konsumen dan pedagang. Namun keberadaanya, hingga kini belum sepenuhnya diketahui oleh masyarakat, khususnya bagi pelaku usaha dan konsumen yang ada di daerah ini.

Kepala BPSK Kotamobagu Decky Kaesang, Sabtu (04/02/2017), mengatakan, pihaknya sangat mengharapkan kepada para konsumen dan pelaku usaha di daerah ini, agar dapat mengetahui akan tugas dan fungsi BPSK di daerah ini.

Untuk itu, pihaknya telah mengagendakan sebagaimana direncanakan akan melakukan sosialisasi dengan mengundang pihak terkait termasuk para pelaku usaha dan konsumen yang merupakan pihak diutamakan, agar mereka benar-benar memahami keberadaan BPSK.

“Kita rencanakan pekan depan akan disosialisasikan, agar supaya Masyarakat tahu bahwa sudah ada Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen di Kotamobagu. Jadi tugas dan fungsi kita di sini, akan kita jelaskan,” kata Decky.

Ia mengatakan sejak diresmikan, pihaknya memang belum sekalipun melakukan sosialisasi ke masyarakat karena terkendala dengan anggaran yang ada,” akunya.

Dia menambahkan sosialisasi ini direncanakan akan digelar di Aula Kantor Bapelitbangda Pemkot KK.

(kifly koto)

Artikulli paraprakDisparbud Bolmong Fokus Promosikan Potensi Wisata
Artikulli tjetërWatung Pinta Warga Bolmong Aktifkan Pos Keamanan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.