Beranda Berita Utama Bercita-Cita Menjadi Dokter Anak

Bercita-Cita Menjadi Dokter Anak

212
0

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Gagis cilik bernama lengkap Naila F Potabuga yang panggilan akrabnya Fhia duduk di bangku SDN 1 Mogolaing lahir tanggal, 19 Agustus 2006 di Kotamobagu adalah anak dari Bapak Donny Potabuga dan Ibu Era Potabuga, yang punya kegemaran membaca cerpen walaupun masih usia dini tapi Fhia bercita-cita ingin menjadi seorang dokter anak.

Ditemui tim redaksi kotamobaguonline.com disela-sela Fhia mengikuti bimbel, ia mengajak para teman-temannya untuk memamfaatkan waktu sebaik mungkin dengan mengikuti bimbel, belajar mengaji atau hal-hal positif lainnya.

Sementara Fhia sendiri mengambil bimbel untuk pelajaran matematika dan bahasa inggris. “untuk mengerjakan Pekerjaan rumah (PR) yang diberikan oleh pihak sekolah sudah lebih mudah dikerjakan,”  tutur Fhia.

Fhia menjadi siswa Lembaga Bimbingan Belajar & Kursus / B2KPS sejak bulan Agustus 2016 dan tutur Ibundanya Fhia sudah lebih mudah untuk mengerjakan PR dari sekolah dan merasa percaya diri untuk berinteraksi dengan siswa lainnya di sekolah, Fhia mengajak teman-teman untuk bergabung dengan LB2KPS tutup Fhia.

Tim Redaksi

Artikulli paraprakDiknas Bolmong Bakal Lakukan Pemerataan Guru
Artikulli tjetërBLH Bolmong Diminta Pantau Galian C Illegal di Poigar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.