Beranda Berita Utama Bappeda Bolmong Tampung Usulan

Bappeda Bolmong Tampung Usulan

331
0
Bappeda Bolmong Tampung Usulan
Ramlah Mokodongan, Kepala Bappeda Pemkab Bolmong.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG — Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Ramlah Mokodongan, Jumat (03/02/2017), menjelaskan, pihaknya masih menampung terhadap seluruh usulan dari 15 kecamatan.

Menurut Ramlah, usulan dari tiap kecamatan tersebut akan ditampung dan bakal dibahas dalam Musyawarah Rencana Pembangunan Daerah (Musrembang) tingkat kabupaten Bolmong.

“Nanti kita lihat indikatornya. Usulan mana yang akan dipilih. Tentunya harus sesuai dengan  kesepakatan dan kesepahaman. Karena kalau sudah di Musrembang tingkat kecamatan sudah tidak bisa diubah-ubah lagi,” paparnya.

Dirinya mengungkapkan, usulan  dari setiap kecamatan tersebut akan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. “Nanti dilihat ke depannya. Yang pasti bakal disesuaikan baik dalam Renstra (Rencana Strategis) dan Renja (Rencana Kerja) setiap daerah. Karena fungsi dari Bapeda sendiri yakni berkordinasi dengan semua SKPD agar kegiatan yang ada di sini (Bappeda) tidak ada satu pun yang terlewatkan,”  ungkapnya.

(jumrin potabuga)

Artikulli paraprak2017 Dandes Bolmong Naik Capai Rp152 M
Artikulli tjetërDisparbud Bolmong Fokus Promosikan Potensi Wisata

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.