Beranda Berita Utama Bank Prisma Dana Cabang Kotamobagu Siap Hadapi Tahun Investasi

Bank Prisma Dana Cabang Kotamobagu Siap Hadapi Tahun Investasi

423
0
Bangga Bahagiakan Orang Lain
Kepala Cabang Bank Prisma Dana Kotamobagu, Hi Jumra Arbie SE ME.

Kotamobaguonline, KOTAMOBAGU – Pemimpin Bank Prisma Dana Cabang Kotamobagu, Hi Jumra Arbie SE ME, Rabu (08/02/2017), menegaskan, pihaknya telah siap dan optimis menghadapi tahun 2017, sebagai tahun  investasi di Kota Kotamobagu, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Jumra Arbie, kepada kotamobaguonline.com, saat diruang kerjanya, mengatakan, dari data base posisi tanggal 31 Desember 2016, total asset Rp32,4 miliar.

“Diproyeksikan sampai dengan posisi tanggal 31 Desember 2017, akan menjadi Rp84,5 miliar atau tumbuh 160 % dari tahun 2016, dengan posisi kredit per 31 Desember 2016 Rp28 miliar dan pada posisi 31 Desember 2017 diproyeksikan menjadi Rp74 miliar atau tumbuh sebesar 164 % dari tahun 2016,” papar Arbie.

Ditambahkannya,  untuk dana pihak ketiga posisi 31 Desember 2016 Rp27,5 Miliar sampai posisi 31 Desember 2017 diproyeksikan menjadi Rp74 Miliar atau tumbuh sebesar 169 % dari posisi tahun 2016.

“Rasa optimisme kami dalam menghadapi tahun investasi di daerah ini, jika melihat dengan pertimbangan melihat tren pertumbuhan dari tahun ke tahun sebelumnya, dukungan jaringan kantor, luas wilayah kerja terdiri Kota Kotamobagu, Boltim, Bolsel, potensi ekonomi wilayah kerja serta dukungan karyawan kantor cabang kotamobagu yang tangguh serta dukungan mitra kerja dan para nasabah Insa Allah apa yang telah ditargetkan oleh Dewan Direksi dapat dicapai,” ungkapnya.

Olehnya, Jumra Arbie mengajak, kepada masyarakat di KK, khusunya dan Bolmong Raya umumnya, untuk dapat menggunakan jasa Bank Prima Dana, yang saat ini telah menggunakan jaringan secara online serta dengan dukungan pelayanan prima.

“Kami berharap agar masayarakat dapat menggunakan sebaik-baiknya akan pelayananyang diadakan pihak Bank Prisma Dana,” harapnya Jumra.

(Tim Redaksi)

Artikulli paraprakKetulusan dan Keihklasan
Artikulli tjetër75 Turis Kunjungi Penangkaran Burung Maleo di Dumoga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.