Beranda Kotamobagu Bangga Bahagiakan Orang Lain

Bangga Bahagiakan Orang Lain

378
0
Bangga Bahagiakan Orang Lain
Kepala Cabang Bank Prisma Dana Kotamobagu, Hi Jumra Arbie SE ME.

KEBAHAGIAAN terbesar adalah berbuat sesuatu yang dapat membahagiakan orang lain, itulah semboyan hidup dari Hi Jumra Arbie SE ME.

Pria kelahiran Tompaso Baru, tanggal 09 Juni 1965, kini dipercayakan sebagai  Pimpinan Cabang Bank Prisma Dana Kotamobagu, sejak tahun 2006-2012. Dan dipindahkan ke Manado, akhir tahun 2015 kembali ke Kotamobagu, dipercayakan oleh Direksi PT BPR Prisma Dana sebagai pemimpin Bank Prisma Dana Cabang Kotamobagu.

Suami tercinta dari Ratna Pidho,  telah dikaruniakan 3 orang anak, masing-masing Safira Arbie saat ini duduk di bangku sekolah kelas 2 SMA Negeri 2 Kotamobagu, Eldifari Arbie sekolah di SMP Negeri 4 Kotamobagu dan Aura Arbie yang masih dibangku sekolah PAUD Ramayana Mongondow.

Meski ditengah-tengah kesibukannya mengelola Bank Prisma Dana Cabang Kotamobagu, Jumra,  masih dapat menyisihkan waktu untuk kegiatan olah raga bulu tangkis dan menikmati  liburan  akhir pekan untuk berkebun sawahnya di persawahan Desa Bungko, Kecamatan Kotamobagu Selatan, bersama keluarganya.

Dalam menjalani kehidupan kata jebolan magister ekonomi fakultas ekonomi Unsrat Manado, Jumra dengan teguh memegang falsafah hidupnya dan dijadikan sebagai mottonya, “Kebahagian terbesar adalah berbuat sesuatu yang dapat membahagiakan orang lain”. “Inilah semboyan hidup saya, sehingga dapat diterima semua kalangan terutama dilingkungan masyarakat Kelurahan Pobundayan,” ucapnya.

(Tim Redaksi)

Artikulli paraprakPemkot Naikkan Insentif Petugas Agama
Artikulli tjetërSukses Itu Adalah Senang dan Bahagia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.