Beranda Berita Utama Sekot Tinjau Eks RSUD Datoe Binangkang

Sekot Tinjau Eks RSUD Datoe Binangkang

248
0
ASN KK Lakukan Kerja Bhakti Eks RSUDDB
Sekot Tahlis Gallang SSTP, saat meninjau eks RSUD Datoe Binanggkang

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Sekretaris Kotamobagu (Sekot) Tahlis Gallang SSTP bersama sejumlah Pimpinan SKPD, Senin (23/01/2017), tinjau eks Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datoe Binangkang.

Kata Sekot, pasca RSUD Datoe Binangkang tidak lagi menerima pasien, Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Kotamobagu (KK), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), langsung bermusyawarah untuk meninjau apa yang perlu dilakukan di lokasi tersebut.

“Hari ini kita turun langsung untuk meninjau lokasi, guna memetahkan apa yang nantinya kita lakukan disini, karen mungkin untuk sementara masih ada beberapa ruangan yang masih bisa dimanfaatkan sebgai perkantoran dan kegiatan-kegiatan lain,” kata Sekot saat berada di lokasi eks RSUD Datoe Binangkang.

Disamping itu kata Sekot, Pemkot telah mengagendakan kerjabakti bersama-sama di eks Rumah Sakit itu.

“Setelah pembenahan selesai di lakukan oleh pihak Bolaang Mongondow (Bolmong) Induk, hari jumat pekan depan, kita akan bekerja bakti secara bersama-sama di tempat ini,” ujarnya.

Dia menambahkan, kalau sudah ada beberapa investor yang berkomunikasi dengan pihak Pemkot untuk pemanfaatan lokasi tersebut.

“Sudah ada beberapa investor yang tertarik dengan tempat ini, termasuk investor lokal, ini aset besar, klo cocok nilai appraisal bisa dibicarakan bersama-sama,” tutupnya.

Kifly Koto

Artikulli paraprakPemkot dan Polres Bolmong Mantapkan Satgas Saber Pungli
Artikulli tjetërPemkot KK Peringati HUT DWP ke-17

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.