Beranda Advertorial Pemkot KK Peringati HUT DWP ke-17

Pemkot KK Peringati HUT DWP ke-17

299
0
Walikota bersama perwakilan perngurus DWP saat meniup lilin pelaksanaan HUT ke 17

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Kotamobagu (KK), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Dharma Wanita Persatuan, sekaligus dirangkai dengan pelaksanaan Musyawarah Kota (Muskot) ke-3 Dharma Wanita Persatuan tingkat Kota Kotamobagu, yang dilaksanakan di Aula Kantor Walikota, Selasa (24/01/2017).

Peringati HUT ke-17 kali ini, DWP terus dituntut untuk ikut memberikan kontribusi terhadap pembangunan Kotamobagu. Hal tersebut dikatakan oleh Walikota Kota Kotamobagu Ir. Hj Tatong Bara saat memberikan sambutannya di HUT DWP tersebut.

“Bagi perempuan di kotamobagu, terus menyikapi persoalan perempuan dan anak yang tengah dihadapi saat ini, mulai dari persoalan kematian ibu hamil, perdagangan perempuan dan anak, dan persoalan lainnya, mari perkokoh persatuan dan tingkatkan kemampuan dalam menghadapi perkembangan zaman saat ini,” ucap Walikota.

Sementara itu, di tempat yang sama, Win Galang Ponuntul, istri dari Sekretaris Kotamobagu (Sekot) Tahlis Gallang SIP MM, mengajak seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan Kotamobagu, untuk bersama-sama mendukung program pembangunan di Kota Kotamobagu. Apalagi wadah ini merupakan kumpulan dari istri semua ASN Pemkot Kotamobagu.

“Apa yang disampaikan Walikota Kotamobagu. Apalagi program pembangunan pemberdayaan perempuan dan anak terungkap pada seminar nasional lalu, diantaranya masalah kekerasan anak di bawah umur,”  terangnya.

Kifly Koto/Adv

Artikulli paraprakSekot Tinjau Eks RSUD Datoe Binangkang
Artikulli tjetërWatung Lantik Dua Sangadi di Kecamatan Dumoga Tengah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.