Beranda Berita Utama Pemkab Bolmong Mulai Bayar Gaji ASN

Pemkab Bolmong Mulai Bayar Gaji ASN

355
0
4,5 M Buat Pembanguan Terminal Type A di Bolmong
Drs Ashari Sugeha, Kadis Perhubungan Pemkab Bolmong.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong0, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Senin (30/01/2017), mulai membayarkan gaji Aparatur Sipil Negara (ASN).

Plt Sekda Bolmong, Drs Ashari Sugeha, mengatakan, saat ini para bendahara masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), telah melakukan pembayaran gaji.

“Proses pencairan gaji tersebut tergantung masing-masing bendahara di tiap instansi. Kalau mereka (bendahara, red) cepat mengurus gajinya, otomatis saat itu juga sudah bisa dibayarkan,” kata Ashari.

Selain itu, terang Sugeha, sebagian ASN akan menerima gajinya melalui rekening bank yang bekerja sama dengan Pemkab Bolmong. “Untuk tahap awal baru ASN di lingkup Sekretariat Daerah (Setda) Bolmong, yang menerima di rekening. Nantinya proses pembayaran gaji melalui rekening, bakal diberlakukan seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah),” katanya.

Sementara itu, satu diantara ASN di Setda Bolmong, yang meminta namanya tak dipublish, mengaku, sampai saat ini dia belum menerima gaji, untuk bulan Januari. “Kami belum menerima gaji. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini gaji tersebut sudah bisa dibayarkan,” harapnya.

(jumrin potabuga)

Artikulli paraprakDishub KK Dapat Bantuan 17 Unit Bus
Artikulli tjetërRAKYAT TIDAK BODOH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.