Beranda Berita Utama Malam Baku Dapa Alumni Smansa Kotamobagu

Malam Baku Dapa Alumni Smansa Kotamobagu

278
0

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Pada hari Jumat, (30/12/2016) bertempat di SMK Prima Sejahtera Kotamobagu para alumi Smansa Kotamobagu melaksanakan malam baku dapa yang terlihat akrab karena ada yang sudah sekian tahun tidak saling ketemu.

Dalam laporan pelaksanaan kegiatan ini oleh Bung Hi. Hanafi Tommy Sako, disampaikan bahwa kegiatan ini digagas oleh Bung Jemmy Rodoni bertempat rumah di jalan mimosa pada tanggal tanggal, 25 Desembe 2016 bertepatan dengan perayaan hari raya natal.

Lanjut Tommy Sako, “dalam laporannya bahwa seluruh pembiayaan dan persiapan konsumsi sepenuh disiapkan oleh para alumi Smansa Kotamobagu.”

Pada kesempatan ini pula Ketua Paguyuban Alumni Smansa Kotamobagu angkatan tahun1980 Bung Hi Dondo Mokoginta dalam sambutannya menyampaikan, “bahwa tujuan dari pelaksanaan malam baku dapa ini antara lainnya bagaimana terus menjalin silaturahmi antar sesama alumni  dan bagimana para alamni ini terus berpartisipasi dalam pembangunan diberbagai bidang di daerah bolmong raya yang sama-sama kita cintai.”

Dalam acara ini para alumni terlihat saling canda dan tawa karena sudah sekilian tahuntidak saling ketemu dan yang lucunya sudah hampir satu jam saling bercanda ria lalu ada teman lainnya menanyakan nama yang salin bercandaria mereka sudah lupa nama nya. Malam baku dapa tahun 2016, dihadiri oleh alumni lintas angkatan ada angkatan 1979, 1980, 1981, 1982,1983 dan 1984. Pelaksanakan kegiatan ini awali dengan doa oleh Bung Denny Mokodompit ( alumni smansa tahun 1985 ) dilanjutnya dengan ramah tamah dan hiburan tembang kenangan yang dipandu MC Sdri Sdri Petty Mokoginta.  Dan berakhir pukul 02.00 dini hari.

Kifly Koto

 

Artikulli paraprakPengisian OPD di Pemkab Bolmong Tunggu Restu Mendagri
Artikulli tjetërTambah Libur Sanksi Intai ASN Bolmong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.