Beranda Berita Utama Kiat Mengikuti BIMBEL Atau Kursus Komputer Bagi Pelajar Di Luar Sekolah

Kiat Mengikuti BIMBEL Atau Kursus Komputer Bagi Pelajar Di Luar Sekolah

348
0
Pengurus Yayasan Pendidikan Mototanoban, Hi Hanafi Tommy Sako SE ME, sedang memberikan sambutan serta arahan kepada siswa LB2KPS Kotamobagu

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Zaman sekarang banyak anak – anak yang salah dalam bergaul seharusnya mereka mengisi waktu luangnya dengan hal-hal yang positif. Bagi beberapa orang tua yang sibuk dengan pekerjaan membuat lupa akan betapa pentingnya anak – anak mereka mendapatkan pendidikan yang berkualitas untuk masa depan dari anak –anak itu sendiri.

Hal positif selain belajar di tempat formil atau sekolah adalah mengikuti bimbingan belajar atau kursus setelah pulang sekolah demi menambah ilmu pengetahuan untuk mendukung prestasi di mereka.

Salah satu kegiatan yang di lilakukan oleh Lembaga Bimbingan Belajar dan Kursus Prima Sejahtera (LB2KPS) dibawah naungan Yayasan Pendidikan Mototanoban dengan membuka Bimbingan Belajar Matematika, Bahasa Inggris dan Kursus Komputer. Terinformasi dari Yayasan Mototanoban Hi Hanafi Sako SE ME dan pihak Manajemen LB2KPS Indah CK Gobel ST setelah liburan akhir tahun 2016 kemarin, Bimbel dan Kursus Prima Sejahtera aktif kembali pada hari Senin tanggal 9 Januari 2017 pukul 14.00 s/d selesai proses belajar mengajar BIMBEL dan KURSUS, Khusus bagi siswa-siswi untuk meregistrasi ulang sudah mulai tanggal 5 Januari 2017.

Bagi orang tua yang memiliki anak-anak di usia SD, SMP dan SMU/SMK yang belum mendaftar untuk segera mendaftarkan ke BIMBEL dan KURSUS PRIMA SEJAHTERA, karena selain lokasi terletak ditempat strategis di jalan Kamupus No.9 Mogolaing juga investasinya dapat terjangkau untuk semua kalangan.

Semoga dengan dibukanya bimbingan belajar dan kursus ini akan menambah pilihan bagi anak-anak siswa-siswi di kotamobagu untuk menambah pengetahuannya kata Pembina LB2KPS Abrul Rahim Gobel, ST.

Bella Ismira

Artikulli paraprakTurnamen Bupati Cup 2016, Laskar Nagayudha Targetkan 3 Poin Penuh
Artikulli tjetërKisah Penjual Jamu Cantik Murah Senyum di Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.